LIMA Laga Kandang Terakhir Bali United Belum Pernah Menang, Ini Tekad Coach Teco Lawan Borneo FC di Leg Kedua

LIMA Laga Kandang Terakhir Bali United Belum Pernah Menang, Ini Tekad Coach Teco Lawan Borneo FC di Leg Kedua

5 Laga Kandang Terakhir Bali United Belum Pernah Menang, Ini Tekad Coach Teco Lawan Borneo FC di Leg Kedua.-bali united-

RADAR TASIK TV - Di lima laga kandang terakhir Bali United belum pernah merasakan kemenangan termasuk di babak championship series.

Di dua laga kandang championship series Bali United hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persib pada semifinal leg pertama dan bermain 0-0 dengan Borneo FC pada leg pertama perebutan peringkat ketiga.

Tentunya, belum pernah merasakan kemenangan pada lima laga terakhir harus menjadi bahan evaluasi pelatih Stefano Cugurra.

Apalagi, Bali United masih menyisakan satu laga lagi pada perebutan peringkat ketiga melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Batakan, Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Xiaomi Poco X6 Pro Smartphone Teman Setia Para Gamer

Terkait pertandingan kandang terakhir melawan Borneo FC, Stefano Cugurra menilai timnya masih memiliki kekurangan terutama dalam penyelesaian akhir (finishing).

Menurutnya, Eber Bessa dan kawan-kawan selalu mempunyai kesempatan saat menyerang namun tidak mampu mengkonversikannya menjadi gol.

Namun, pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya walaupun bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

Seperti diketahui, pemain asing Bali United Eber Bessa terpaksa harus keluar lapangan setelah mendapatkan ganjaran kartu merah pada menit ke-59.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9 Teman Setia Bagi Pecinta Game Berat

Kata Coach Teco, walaupun bermain dengan 10 pemain timnya memiliki pertahanan yang kokoh sehingga mampu mematahkan serangan yang dibangun Borneo FC.

Leg pertama perebutan peringkat ketiga pada Sabtu 25 Mei 2024 kemarin menjadi laga kandang terakhir tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Berkaitan dengan hal tersebut, Coach Teco menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter Semeton Dewata yang telah mendukung Bali United pada laga kandang terakhir di kompetisi Liga 1 musim ini.

Saat ini, Adilson Maringa dan kawan-kawan sedang melakukan persiapan dan recovery jelang melakoni leg kedua di kandang Borneo FC, Kamis 30 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib