Ampuh Atasi Pori-Pori Besar! Ini Dia Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik Solusi Kulit Mulus Bebas Kusam!

Ampuh Atasi Pori-Pori Besar! Ini Dia Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik Solusi Kulit Mulus Bebas Kusam!

Ampuh Atasi Pori-Pori Besar! Ini Dia Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik Solusi Kulit Mulus Bebas Kusam!--

Sabun ini juga akan membantu menyeimbangkan pH wajah yang berubah karena polusi dan lingkungan. Menggunakannya akan membantu meredakan iritasi dan membuat wajah lebih segar. 

Dengan kemampuan mengangkat minyak dan kotoran secara mendalam, sabun ini bahkan bisa membersihkan sisa makeup waterproof. 

Tidak perlu khawatir kulit akan kering setelah menggunakannya, sebab pembersih wajah ini juga akan menjaga kelembapan kulit dengan baik juga Ampuh atasi pori-pori besar. Harga produknya kisaran Rp 27 ribuan.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang di Akhir Pekan, Yuk Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Risih Ketiak Bau dan Basah? Ini Dia Deodorant Pria Terbaik untuk Atasi ketiak Bau dan Basah, Yuk Cobain!

3. Wardah Acne Cleansing Gel

Kalau kamu memiliki kulit berminyak dan cenderung sensitif, cobain deh Wardah Acne Cleansing Gel. Pembersih wajah ini memiliki tekstur gel yang lembut sehingga nyaman digunakan. 

Di dalamnya terdapat kandungan asam salisilat dan zinc gluconate yang akan menyerap minyak berlebih. Alhasil, wajah pun menjadi lebih cerah bebas kusam. 

Dengan kandungan asam salisilat tadi, pembersih ini juga cocok untuk kulit berjerawat. Pakailah secara rutin untuk mengatasinya. 

Pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini akan membersihkan dan mencerahkan kulit dengan baik juga Ampuh atasi pori-pori besar, harganya kisaran Rp 24 ribuan saja.

4. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Di urutan terakhir, ada Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi di dalamnya akan sangat bagus untuk mengatasi wajah kusam. 

Pembersih wajah Wardah untuk kulit berminyak ini tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan saja, tapi juga akan membantu menjaga kulit wajah agar tetap lembap. 

Selain itu, aroma yang dihasilkan dari sabun wajah ini juga bisa membuat kita merasa kembali segar. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash adalah pilihan yang tepat untuk membersihkan wajah berminyak dan Ampuh atasi pori-pori besar. 

Produknya diklaim akan membersihkan sebum, sisa makeup, debu, kotoran dan polusi yang menempel di kulit tiga kali lebih maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: