Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran

Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran

Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran--

RADAR TASIK TV - Pangandaran, terkenal dengan pantainya yang menawan, ada salah satu destinasi yang belum banyak dikenal namun menawarkan pesona alam luar biasa adalah Wisata Alam Citumang

Terletak di Citumang Sukamanah, Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Citumang menawarkan pengalaman body rafting di tengah hutan hijau yang rimbun.

Daya Tarik Alam Wisata Citumang

Wisata Alam Citumang tersembunyi di balik pepohonan rimbun, menjadikannya tempat yang ideal bagi pecinta alam dan petualangan. 

Sungai Citumang mengalir di antara tebing-tebing batu dengan air yang jernih dan segar.

BACA JUGA:Menyambut Era Baru dengan Xiaomi Redmi Note 13 Ponsel Canggih yang Menginspirasi

Pada cuaca cerah, air sungai yang biru kehijauan memantulkan cahaya matahari, menciptakan pemandangan yang mempesona layaknya Green Canyon dengan nuansa menenangkan. 

Selain keindahan sungainya, Citumang juga memiliki beberapa air terjun dengan ketinggian bervariasi dari 30 centimeter hingga 3 meter. 

Keunikan lainnya adalah goa sepanjang 30 meter yang dihiasi stalaktit dan stalakmit yang meneteskan air jernih, menambah kesan alami dan eksotis dari tempat ini.

Aktivitas Outdoor Seru di Wisata Alam Citumang

Salah satu daya tarik utama dari Citumang tentunya adalah aktivitas body rafting. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Bagaimana dengan Karir dan Kehidupanmu Hari Ini?

Aktivitas ini cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak berusia 2 tahun hingga lansia berusia 70 tahun, dengan prosedur keamanan yang ketat. 

Pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak bisa berenang karena tersedia pelampung dan pendampingan dari pemandu lokal yang berpengalaman dan ramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: