Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama

Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama

Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama --

Foundation ini juga memiliki banyak pilihan shade, memudahkan untuk menyesuaikan dengan skintone kulitmu. Selain itu, kandungan SPF 50 di dalamnya membantu melindungi wajah dari sinar matahari saat di luar ruangan.

3. Makeover Foundation

Foundation dari Makeover ini memiliki packaging kaca dengan aplikator pump. Produk ini sangat cocok untuk acara formal dengan durasi lama seperti wisuda atau kondangan karena memiliki high coverage yang tahan lama.

BACA JUGA:Mau Rambut Sehat dan Berkilau? Ini Dia Masker Rambut Alami Solusi Untuk Rambut Sehat dan Berkilau

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Parfum Lokal Berkualitas Terbaik, Dijamin Aromanya Tahan Lama

Dengan pilihan warna yang banyak, foundation ini cocok untuk skintone wanita Indonesia. Isinya cukup banyak dan tidak cepat habis, bahkan untuk pemakaian harian.

4. OMG Foundation

OMG Foundation adalah pilihan yang sangat murah tapi berkualitas. Dengan harga hanya sekitar 20 ribuan, foundation ini memiliki ketahanan yang baik dan tidak terlalu transfer sehingga awet meski kamu memakai masker.

Teksturnya yang ringan membuatnya mudah diratakan dan menyatu dengan kulit. Meski harganya terjangkau, isinya cukup banyak dan tidak cepat habis, bahkan jika digunakan setiap hari.

Memilih foundation yang tepat untuk kulit berminyak sangat penting karena:

Mengurangi Kilap, Foundation dengan hasil matte membantu mengurangi efek mengkilap di wajah, membuat tampilan lebih segar dan rapi.

Tahan Lama, Produk foundation untuk kulit berminyak biasanya memiliki formula yang tahan lama, sehingga kamu tidak perlu sering touch up.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Bagaimana dengan Karir dan Kehidupanmu Hari Ini?

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Asmara Temukan Bagaimana Prediksi Asmara Gemini Minggu Ini, Simak Selengkapnya!

Melindungi Kulit, Banyak foundation untuk kulit berminyak yang juga dilengkapi dengan SPF, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: