Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama

Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama

Mau Tampilan Makeup Matte Sempurna?Ini Dia Foundation untuk Kulit Berminyak Solusi Makeup Tahan Lama --

RADAR TASIK TV - Foundation dengan hasil akhir matte sangat penting untuk kulit berminyak karena mampu mengurangi efek mengkilap di wajah akibat minyak berlebih. 

Ini sangat membantu terutama ketika kamu beraktifitas outdoor di tengah terik matahari.

Produk foundation yang tepat tidak hanya memberikan hasil akhir yang matte tetapi juga mampu menutupi noda flek hitam, pori-pori, dan membuat makeup lebih awet seharian solusinya dengan foundation untuk Kulit Berminyak .

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi foundation terbaik untuk kulit berminyak solusi makeup tahan lama yang layak kamu coba:

 

1. Luxcrime Foundation

Luxcrime Foundation hadir dengan packaging oval yang unik dan isi produk sebanyak 25 ml. Foundation ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena memberikan ketahanan yang luar biasa sepanjang hari. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Solusi Untuk Tampilan Makeup Mulus dan Awet Sepanjang Hari

BACA JUGA:Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Rambut Berminyak Tersedia di Indomaret, Yuk Cobain Sekarang Juga!

Teksturnya yang lightweight membuat foundation ini terasa ringan di wajah dan tidak membuat wajah terlihat dempul, sehingga menyatu dengan kulit dengan baik.

Namun, kekurangannya terletak pada varian shade yang sedikit, sehingga agak sulit menyesuaikan dengan berbagai skintone.

2. Maybelline Foundation

Produk dari Maybelline ini terkenal bagus untuk complexion makeup nya. Dengan packaging kotak dari plastik yang ringan, foundation ini tidak hanya mengcover noda di wajah tapi juga menutup pori-pori. 

Formula oil control-nya sangat efektif, membuat kulit berminyak tetap matte sepanjang hari. Kamu tidak perlu sering-sering touch up karena foundation ini tahan lama dan terasa ringan di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: