Yuk Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Pukul 16.00 WIB, Suporter Garuda Simak, Hari Ini!

Yuk Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Pukul 16.00 WIB, Suporter Garuda Simak, Hari Ini!

Yuk Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Pukul 16.00 WIB.-vidio.com-

JAKARTA, RADAR TASIK TV - Ayo nonton live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga uji coba untuk persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bagi suporter Garuda yang ingin menonton live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania, pastikan memiliki kuota dan internet yang memadai.

Akan tetapi, sebelum mengakses link streaming Timnas Indonesia melawan Tanzania, mari ketahui kesiapan Shin Tae-yong pada laga uji coba tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan laga uji coba melawan Tanzania bertujuan untuk mengecek kondisi fisik para pemain.

BACA JUGA:Pesona Gunung Lembu, Suguhkan Keindahan Alam Purwakarta dan Kisah Legenda yang Menarik

Shin Tae-yong mengatakan laga uji coba bisa menjadi ajang untuk meningkatkan performa para pemain agar bisa bertanding selama 90 menit saat melawan Irak.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu menginginkan agar suporter tidak mengharapkan hasil yang diraih.

Shin Tae-yong mengatakan laga uji coba ini lebih menekankan kepada pengecekan performa para pemain jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan demikian, melawan Tanzania menjadi ajang persiapan Skuad Garuda sebelum melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Mengisi Waktu Liburan dengan Menonton Film di Bioskop Ini Dia Rekomendasi Film Horor yang Bisa Kamu Tonton!

Adapun laga kualifikasi yang akan dijalani Indonesia yakni melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni 2024).

Sementara itu, bek Timnas Asnawi Mangkualam mengatakan laga yang akan dijalani timnya bertujuan untuk mematangkan persiapan.

Asnawi mengatakan persiapan ini penting bagi Timnas Indonesia demi bisa melaju ke putaran Kualifikasi Piala Dunia selanjutnya.

Akan tetapi, Asnawi menyebut masih ada beberapa rekan setimnya yang belum bergabung dengan skuad. Dia berharap laga uji coba melawan Tanzania mendapat hasil yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber