Kombinasi Make Up dan Skincare Hanya Dalam Satu Produk, Ini Dia Merek Cushion yang Wajib Kamu Punya!

Kombinasi Make Up dan Skincare Hanya Dalam Satu Produk, Ini Dia Merek Cushion yang Wajib Kamu Punya!

Kombinasi Make Up dan Skincare Hanya Dalam Satu Produk, Ini Dia Merek Cushion yang Wajib Kamu Punya!--

Mengandung ceramide, centella asiatica, ekstrak madu, dan natural HG make up dan skincare dalam satu produk. Membantu menjaga skin barrier dan menenangkan kulit.

Tekstur ringan, hasil akhir matte dan tahan lama. SPF 30 PA+++, melindungi dari sinar UV. Cushion dari Y.O.U Beauty ini dirancang untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan sensitif. 

Formulanya tidak hanya memberikan hasil make up yang flawless, tetapi juga menutrisi dan melindungi kulit sepanjang hari. Dengan SPF 30 PA+++, kulit Anda akan tetap terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

BACA JUGA:Tips Ampuh dan Mudah Hilangkan Uban dengan Bahan Dapur Rambut Kembali Hitam Alami

BACA JUGA:Sinopsis Film Terbaru WOLFS, Dua Aktor Papan Atas Brad Pitt dan George Clooney Sebagai Pemeran Utama

3. Instaperfect Skinover Air Cushion

Kelebihan:

Mengandung SPF 50 PA+++ dan Ectoin. Menempel sempurna, coverage tinggi, dan tahan lama. Transfer formula resistant, make up tidak mudah bergeser.

Instaperfect menghadirkan make up dan skincare dalam satu produk cushion dengan perlindungan maksimal dari sinar UV berkat kandungan SPF 50 PA+++. 

Cushion ini juga memberikan tampilan kulit yang sehat dengan coverage yang baik. Formula transfer resistant-nya memastikan make up Anda tetap rapi sepanjang hari.

4. Hanasui Serum Cushion Soulmatte

Kelebihan:

Mengandung Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide. Tekstur ringan, hasil akhir matte dan tahan lama make up dan skincare dalam satu produk. Cocok untuk make up harian.

Hanasui menawarkan cushion dengan kandungan serum yang kaya akan manfaat bagi kulit. Dengan hasil akhir matte yang tahan lama, cushion ini cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Kandungan Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Peptide membantu merawat dan menutrisi kulit, menjadikannya pilihan yang tepat untuk kulit sehat dan cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: