Bayern Munchen Kandaskan Impian AC Milan untuk Memboyong Joshua Zirkzee

Bayern Munchen Kandaskan Impian AC Milan untuk Memboyong Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Bayern Munchen bisa menggagalkan impian AC Milan untuk memboyong Joshua Zirkzee karena klub asal Jerman ini ingin menebusnya kembali dari Bologna.

Zirkzee merupakan pemain Munchen sebelum dilepas ke Bologna dan kini menjadi incaran banyak klub top di Italia dan dikabarkan sudah menjalin kontak dengan AC Milan. 

Namun, sumber dari Jerman melaporkan bahwa saat ini Bayern Munchen akan mengubah strategi mereka terkait penyerang asal Belanda tersebut, yang baru saja menjalani musim luar biasa bersama Bologna. 

Bayern dikabarkan siap membawa Zirkzee kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Harry Kane dalam serangan yang mungkin rumit untuk dikelola tetapi berpotensi menjadi bintang. 

BACA JUGA:Vivo iQOO 12 Menyajikan Sensasi Gaming yang Tak Tertandingi dengan Snapdragon Gen 3

Langkah ini didorong oleh permintaan khusus dari Vincent Kompany, pelatih baru Bayern Munich yang pernah melatih Zirkzee di Anderlecht dan sangat mengapresiasi kualitas sang pemain dan ingin bekerja sama lagi dengannya. 

Jika langkah ini terkonfirmasi, tentu akan mengacaukan rencana berbagai tim Serie A, terutama AC Milan dan Napoli, yang tertarik pada Zirkzee. 

AC Milan mungkin harus mencari alternatif lain karena Bayern dapat menawarkan gaji lebih tinggi, juga diuntungkan oleh klausul penjualan kembali senilai 40 juta euro. 

Dalam klausul penjualan Zirkzee, Munchen diketahui akan menerima 40 persen dari penjualan kembali sang pemain yang dapat digunakan untuk mengurangi pengeluaran mereka ke Bologna.

BACA JUGA:AC Milan Incar Striker Meksiko Pencetak 48 Gol Sebagai Pengganti Olivier Giroud

Sementara itu, mantan penyerang Timnas Italia, Luca Toni, menyarankan AC Milan untuk merekrut pemain bintang dari Manchester City atau Real Madrid, khususnya Julian Alvarez dan Rodrygo. 

Toni berpendapat bahwa pemain-pemain seperti mereka akan lebih baik bermain untuk AC Milan daripada duduk manis di bangku cadangan. 

Toni mencontohkan bagaimana AC Milan merekrut Christian Pulisic yang menjadi pemain cadangan di Chelsea dan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Rossoneri saat ini. 

“Jika Julian Alvarez tidak lagi ingin duduk di bangku cadangan, dia akan menjadi pemain mapan yang terbiasa menang,” kata mantan striker itu kepada surat kabar Tuttosport. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber