Dede Muharam Pilihan Tepat untuk Diusung PKS maju di Pilkada Serentak 2024

Dede Muharam Pilihan Tepat untuk Diusung PKS maju di Pilkada Serentak 2024

Dede Muharam Pilihan Diusung PKS Dalam Pilkada Kota Tasikmalaya , Foto: Instagram Baraya Dede Muharam--

Dede Muharam Pilihan Tepat untuk Diusung PKS maju di Pilkada Serentak 2024

RADAR TASIK TV - Menghadapi Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November 2024, Kota Tasikmalaya membutuhkan seorang pemimpin yang tidak hanya berpengalaman, tetapi juga memiliki visi yang jelas dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif. 

DPD PKS Kota Tasikmalaya telah menentukan dua nama kandidat, untuk diusung dalam pilkada serentak, bersama partai PKB, yang telah menjalin komunikasi intens belakangan ini.

Satu dari dua nama yang disodorkan PKS adalah sosok Dede Muhamad Muharam, yang dianggap memiliki rekam jejak dan dedikasi yang telah terbukti baik dalam melayani masyarakat, yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Dede Muhamad Muharam, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dengan Program

BACA JUGA:Mau Kulit Glowing Tampak Awet Muda? Air Kelapa Solusinya dan Rasakan Sendiri Manfaat Air Kelapa untuk Kulit

Sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhamad Muharam telah menunjukkan kepemimpinan yang efektif dan berorientasi pada hasil.

Komisi 4 yang membidangi kesejahteraan rakyat dengan ruang lingkup; kesehatan, pendidikan, keagamaan, sosial, tenaga kerja dan transmigrasi, kebudayaan, hingga pemuda dan olah raga ini, telah meraih berbagai capaian penting.

Dengan pendekatan yang inklusif dan transparan, Dede Muharam bersama Komisi 4 DPRD telah berhasil mendorong berbagai program pembangunan yang berfokus pada kebutuhan nyata masyarakat.

“Dua nama sudah diusulkan oleh PKS, tinggal nanti ditentukan bersama dengan partai koalisi, maunya dengan siapa, tentu dengan melihat potensi dan rekam jejak yang dimiliki,” papar Dede Muharam.

BACA JUGA:Ternyata Minyak Zaitun Punya Segudang Manfaat bagi Kucing, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Kebun Raya Cibodas, Wisata Terbaik untuk Piknik Keluarga Sambil Menikmati Keindahan Sakura

Keputusan DPD PKS Kota Tasikmalaya untuk memunculkan dua nama, yang salah satunya adalah Dede Muhamad Muharam sebagai bakal calon wali kota, tentu didasarkan pada penilaian terhadap integritas, kapabilitas, dan rekam jejaknya.

Dede Muharam dinilai sebagai sosok yang mampu menjalankan amanah dengan baik dan membawa perubahan yang diharapkan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: