Akan Segera Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis Drakor Good Partner Drama Korea Terbaru

Akan Segera Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis Drakor Good Partner Drama Korea Terbaru

Akan Segera Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis Drakor Good Partner Drama Korea Terbaru --

RADAR TASIK TV - Drama Korea terbaru yang berjudul "Good Partner" akan segera tayang dan siap menghibur para penggemar drakor di seluruh dunia. 

Drama ini merupakan salah satu drama yang sangat dinantikan, terutama bagi para pencinta genre komedi. 

Dengan alur cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, "Good Partner" dijamin akan menjadi tontonan yang menghibur dan penuh tawa berikut ini sinopsis drakor good partner.

Alur Cerita "Good Partner"

"Good Partner" menceritakan kehidupan Cha Eun Kyung, seorang pengacara bintang yang sudah berpengalaman selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung. 

Eun Kyung, yang diperankan oleh Jang Na Ra, adalah spesialis dalam kasus hukum perceraian. 

BACA JUGA:Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Makeup Flawless Tanpa Bikin Abu-Abu Solusi makeup Sempurnamu

BACA JUGA:Mau Wajah Segar di Pagi Hari? Ini Dia Tips Membersihkan Make Up Agar Kulit Bersih dan Segar di Pagi Hari

Meski dikenal sebagai pengacara yang sangat handal, Eun Kyung sendiri dihadapkan pada ancaman perceraian dalam rumah tangganya dengan Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun).

Di Firma Hukum Daejung, Eun Kyung bekerja sama dengan Han Yoo Ri, seorang pengacara pemula yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. 

Keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda. Yoo Ri adalah seorang idealis yang tidak mentolerir ketidakadilan, sedangkan Eun Kyung percaya bahwa kepentingan firma hukum dan kliennya harus diutamakan, apa pun yang terjadi.

Perbedaan nilai dan pengalaman ini sering kali menyebabkan mereka berselisih, namun di balik itu semua, mereka belajar banyak hal satu sama lain dan mengalami perubahan besar dalam hidup.

Selain mereka berdua, ada juga pengacara Jung Woo Jin (Kim Joon Han) dan Jeon Eun Ho (Pyo Ji Hoon) yang turut bekerja di Firma Hukum Daejung. 

Mereka bersama-sama menghadapi berbagai kasus yang menarik dan menantang, sambil terus belajar tentang arti sebenarnya dari keadilan dan kerja sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: