Pondok Rasamala, Spot Glamping Terbaik di Bogor yang Menawarkan Nuansa Pedesaan Khas Pegunungan

Pondok Rasamala, Spot Glamping Terbaik di Bogor yang Menawarkan Nuansa Pedesaan Khas Pegunungan

Pondok Rasamala, Spot Glamping Terbaik di Bogor yang Menawarkan Nuansa Pedesaan Khas Pegunungan--

RADAR TASIK TV - Bogor, kota yang dikenal dengan julukan "kota hujan" dan keindahan alamnya, telah menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Salah satu destinasi yang sedang ramai dikunjungi di Bogor adalah Pondok Rasamala, yaitu sebuah area resort yang menawarkan pengalaman glamping yang unik.

Pondok Rasamala terletak di sekitar Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, tepatnya di Jalan Raya Gunung Bunder, Wisata Gunung Salak Endah, Pamijahan, Kabupaten Bogor. 

Sesampainya di Pondok Rasamala, pengunjung akan disuguhkan dengan aliran sungai yang menambah ketenangan serta pesona Gunung Salak yang melingkari Pondok Rasamala.

BACA JUGA:Tiket Masuk Gratis! Agrowisata Belimbing Dewa, Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Pecinta Buah

Keindahan alam yang terpancar dari dedaunan akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk swafoto yang memesona. 

Selain itu, Pondok Rasamala juga dikelilingi oleh beberapa curug seperti Curug Pangeran, Goa Lumut, Curug Ngumpet, Balok Endah, dan Lembah Tepus, serta hamparan hutan pinus yang menyejukkan.

Tersedia dua jenis akomodasi, yaitu bungalow dan glamping, yang cocok untuk melepas penat dari kesibukan kota.

Konsep glamping di Pondok Rasamala mengusung nuansa berkemah di rumah kayu dengan fasilitas tambahan seperti arena outbond dan karaoke. 

BACA JUGA:Tampil di Liga Champions, Bologna Incar Target AC Milan

Dikelilingi oleh keindahan alam Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, setiap aktivitas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai alam.

Glamping di Pondok Rasamala menawarkan tenda-tenda yang terbuat dari kain kanvas kokoh dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Termasuk tempat tidur, selimut, bantal, lampu, dan aliran listrik. Tenda-tenda ini juga memiliki teras luas yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Terutama pada malam hari ketika api unggun di tengah hutan pinus menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: