Bekas Luka Susah Hilang? Ini Dia Rekomendasi Krim Terbaik Hempas Bekas Luka dan Stretch Marks

Bekas Luka Susah Hilang? Ini Dia Rekomendasi Krim Terbaik Hempas Bekas Luka dan Stretch Marks

Bekas Luka Susah Hilang? Ini Dia Rekomendasi Krim Terbaik Hempas Bekas Luka dan Stretch Marks --

Rekomendasi krim terbaik yang Kedua dari Dermatix Ultra Gel mengandung Vitamin C Ester yang telah teruji secara klinis. Krim ini diklaim mampu memudarkan bekas luka hingga 80 persen dalam waktu singkat. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Miss Night and Day Drama Korea Terbaru yang patut dinantikan pada bulan Juni 2024

BACA JUGA:Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari Agar Terhindar Dari Permasalahan Kulit Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Selain itu, Dermatix Ultra Gel juga membantu mengurangi kemerahan dan memperbaiki tekstur kulit pada area bekas luka dan stretch marks.

Cara Penggunaan dan Harga

Gunakan Dermatix Ultra Gel dua kali sehari pada area bekas luka atau stretch marks. Dengan harga kisaran Rp60.000 hingga Rp100.000, kamu sudah bisa merasakan perbedaannya dalam waktu satu minggu penggunaan rutin.

3. Mederma PM Cream 20 g

Rekomendasi krim terbaik yang ketiga dari Mederma PM Cream yang bekerja efektif untuk memperbaiki struktur kulit pada jaringan parut dan mengurangi kemerahan pada bekas luka maupun stretch marks. 

Krim ini membantu menjadikan jaringan parut lebih halus, lebih lembut, dan lebih elastis.

Cara Penggunaan dan Harga

Gunakan Mederma PM Cream setiap malam sebelum tidur pada area yang bermasalah. Dengan harga mulai dari Rp140.800 per tube, krim ini menawarkan solusi efektif untuk mengatasi bekas luka dan stretch marks.

BACA JUGA:Perpaduan Sempurna Antara Perawatan Kulit dan Riasan, Peran Tinted Sunscreen Sebagai Kosmetik

BACA JUGA:Cara Merawat Kulit Kombinasi Agar Kulit Tetap Sehat dan Glowing

4. Melanox Forte 4% Cream 15 g

Rekomendasi krim terbaik selanjutnya dari Melanox Forte mengandung Hydroquinone USP 4% dan AHA (Glycolic Acid). Bahan-bahan ini dikenal ampuh untuk mengatasi hiperpigmentasi dan menghilangkan bekas luka dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: