Paulo Fonseca Tidak Keberatan Rafael Leao Hengkang dari AC Milan

Paulo Fonseca Tidak Keberatan Rafael Leao Hengkang dari AC Milan

Paulo Fonseca-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Calon pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca, dikabarkan belum memberikan permintaan khusus kepada manajemen terkait transfer pemain. 

Hal ini membuka peluang bagi AC Milan untuk melepas para pemain bintangnya seperti Rafael Leao, Mike Maignan, dan Theo Hernandez jika ada tawaran yang sangat menggiurkan.

Mike Maignan dan Theo Hernandez memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2026 dan meminta gaji yang jauh lebih tinggi dari yang mereka terima saat ini di Rossoneri. 

Bayern Munchen dikabarkan tertarik pada mereka, tetapi semuanya tergantung pada tawaran yang mungkin datang dalam beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA:Demetrio Albertini Yakin Trio Zirkzee, Leao dan Pulisic Akan Membantu AC Milan ke Jalur Kemenengan

Mike Maignan dihargai sekitar 70 juta euro dengan gaji saat ini 2,8 juta euro dan permintaan sekitar 8 juta euro, sedangkan Theo Hernandez memiliki gaji 5 juta euro dan agennya sudah memberikan permintaan hampir dua kali lipatnya. 

Menariknya, walaupun beresiko kehilangan Maignan dan Theao, Paulo Fonseca juga tidak meminta AC Milan mempertahankan Rafael Leao. 

Pemain sayap ini memperbarui kontraknya setahun yang lalu dan telah menyatakan beberapa kali bahwa dia bahagia di AC Milan. 

Namun, jika ada tawaran yang datang, itu jelas akan dipertimbangkan, mengingat kepergian Sandro Tonali musim lalu.

BACA JUGA:Agen Joshua Zirkzee Pernah Jadi Mimpi Buruk AC Milan di Masa Lalu

Dengan klausul rilis sebesar 175 juta euro, Leao juga memiliki gaji yang lumayan besar, yaitu 6,5 juta euro per musim, yang bisa dengan mudah ditingkatkan di klub-klub besar Eropa. 

Fonseca kemungkinan tidak akan mengajukan banyak keberatan jika AC Milan melepas Rafael Leao, karena AC Milan memiliki pemain lain yang berkualitas seperti Pulisic, Chukwueze, dan Okafor yang bisa digunakan di sisi kiri.

Diberitakan sebelumnya, jurnalis Italia, Andrea Losapio dari Tuttomercato, menganggap AC Milan memilih Paulo Fonseca sebagai pelatih karena gajinya yang hanya mencapai 3 juta euro. 

Menurutnya, Fonseca sebenarnya bukan pilihan pertama AC Milan, yang lebih menginginkan Julen Lopetegui dan tak ingin memenuhi tuntutan gaji Antonio Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber