Wow Malut United Rekrut Pemain Jebolan Timnas Indonesia untuk Liga 1 2024/2025, Siapa?

Wow Malut United Rekrut Pemain Jebolan Timnas Indonesia untuk Liga 1 2024/2025, Siapa?

Malut United Rekrut Pemain Jebolan Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo untuk Liga 1 2024/2025.-malut united-

RADAR TASIK TV - Malut United memaksimalkan jeda kompetisi Liga 1 untuk melakukan perburuan pemain. Terbaru, Malut United baru saja mengumumkan rekrutan anyarnya yang merupakan pemain jebolan Timnas Indonesia.

Malut United mendatangkan pemain jebolan Timnas Indonesia yakni Wahyu Prasetyo yang disiapkan untuk menambah kekuatan di Liga 1 2024/2025.

Wahyu Prasetyo resmi bergabung Malut United dengan durasi kontrak dua musim ke depan.

Wahyu Prasetyo mempunyai catatan apik saat memperkuat PSIS Semarang di Liga 1 2023/2024. Jika ditotalkan, dia telah mendapatkan kesempatan bermain selama 6.637 menit dari 82 laga.

BACA JUGA:Resep Gemblong Ketan Gula Merah, Bahan Sederhana, Garing di Luar Kenyal di Dalam

Penampilannya yang apik bersama tim sebelumnya memikat hati pelatih Malut United Imran Nahumarury.

Imran Nahumarury sudah mengetahui skill yang dimiliki Wahyu Prasetyo karena keduanya pernah berada satu tim di PSIS Semarang pada Liga 1 2019/2020 lalu.

Imran Nahumarury mengatakan timnya melakukan perburuan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Dia mengungkapkan telah mengetahui kemampuan yang dimiliki Wahyu.

Malut United telah datangkan tiga pemain baru

BACA JUGA:Keindahan Curug Cinulang yang Punya Pantangan Tidak Boleh Berkunjung Bersama Pasangan

Sebagai tim promosi dari Liga 2, Malut United mempunyai misi untuk meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Salah satu upaya Malut United meningkatkan kualitas tim yaitu mendatangkan pemain baru. Hingga kini, sudah ada tiga pemain baru yang bergabung dengan tim asal Maluku Utara tersebut.

Selain Wahyu Prasetyo, sebelumnya Malut United telah mengumumkan dua pemain barunya yakni Muhammad Fahri yang berposisi sebagai kiper dan Manahati Lestusen sebagai pemain gelandang bertahan.

Dengan demikian, MU menjadi tim promosi yang patut diwaspadai tim-tim besar Liga 1 lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib