Jose Mourinho Latih Fenerbahce Karena Kehilangan Gairah untuk Menang di AS Roma

Jose Mourinho Latih Fenerbahce Karena Kehilangan Gairah untuk Menang di AS Roma

Jose Mourinho--

RADAR TASIK TV – Jose Mourinho mengungkapkan motivasinya menerima pekerjaan di Fenerbahce adalah keinginannya untuk kembali bermain dan berlatih demi kemenangan. 

Dalam wawancara dengan RTP, Mourinho mengakui bahwa saat melatih di AS Roma, dia tidak merasa bermain untuk menang secara konsisten, meskipun harus mengatakan demikian.

Ia menjelaskan bahwa di level Eropa, AS Roma mencapai prestasi yang sedikit di luar ekspektasi, tetapi di kancah liga Serie A mereka tidak mampu bersaing. 

Mourinho menyatakan bahwa di Fenerbahce, meskipun mungkin akan mengalami kesulitan di kompetisi Eropa, mereka memiliki peluang lebih baik di liga yang didominasi oleh Fenerbahce, Besiktas, Galatasaray, dan terkadang Trabzonspor.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Cafu, Emerson Royal Ingin Gabung AC Milan

"Apa yang membuat saya menerima pekerjaan di Fenerbahce adalah saya rindu bermain untuk menang, berlatih untuk menang,” kata Mourinho kepada RTP dikutip dari Football Italia. 

“Di Roma, saya tidak bermain untuk menang. Anda selalu harus mengatakan bahwa Anda bermain untuk menang, tapi itu tidak benar,” akunya. 

“Dan tidak ada yang berubah setelah saya pergi hingga akhir kejuaraan,” lanjutnya.

“Apa yang kami capai di Eropa sedikit di luar normal, namun di tingkat nasional, kami tidak mampu bersaing,” ujarnya. “Fenerbahce akan mengalami kesulitan di Eropa, namun secara nasional secara historis bersaing dengan Fenerbahce, Besiktas, Galatasaray dan terkadang Trabzonspor,” tambahnya.

BACA JUGA:Manchester United Bisa Gagalkan Mimpi Federico Chiesa Gabung AS Roma

Terakhir, Mourinho menegaskan bahwa dia merindukan tantangan memenangkan gelar liga, sesuatu yang dia rasa hilang selama di AS Roma dan Tottenham. 

“Saya termotivasi dengan tantangan memenangkan gelar liga dan saya merindukannya di Roma, saya merindukannya di Tottenham, dan saya rindu bermain untuk menang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia