Dear Para Ledies, Selain Warna Hitam ini Warna Hijab Yang Wajib Kamu Koleksi untuk Menunjang Penampilan

Senin 19-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Siti Seda
Editor : Hilmi Pramudya

 Dear Para Ledies, Selain Warna Hitam ini Warna Hijab Yang Wajib Kamu Koleksi untuk Menunjang Penampilan

 

 

RADAR TASIK TV - Memilih warna hijab yang tepat memang akan membingungkan, kadang pemilihan warna hijab yang tidak tepat bisa membuat outfit terlihat aneh dan membuat wajah terlihat kusam.

Jadi pentingnya kamu tahu warna-warna hijab yang netral dan bisa kamu pakai disegala outfit agar tampilanmu terlihat simpel dan tidak norak

BACA JUGA:Pecinta Outfit Bumi Wajib Kumpul! 7 Kombinasi Warna Outfit Ini Dijamin Bikin Kamu Makin Stylish di Bumi

BACA JUGA:Tampil Cantik di Wedding Sahabat, Ini dia Rekomendasi Warna Dress yang Memikat Untuk Bridesmaids!

Buat kamu yang masih bingung pilih warna hijab yang netral, yuk simak rekomendasikan warna hijab netral yang cocok disegala outfit

1. Hitam

Hitam menjadi warna yang hampir dimiliki hijabers. Pasalnya, warna hitam yang netral cocok untuk dipadukan dengan warna outfit apapun.

2. Navy 

Selain hitam, warna gelap yang wajib dimiliki hijabers lainnya adalah warna biru dongker. Warna navy juga bisa dikategorikan sebagai warna netral.

3. Abu-abu

Abu-abu menjadi pilihan warna netral lainnya yang wajib dimiliki hijabers. Palet warna cerah ini sangat fleksibel. Bisa dipadukan dengan outfit warna gelap maupun cerah.

BACA JUGA:Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak

4. Beige atau Nude

Warna beige atau Nude ini memberikan efek wajah terlihat lebih cerah dan bersih, sehingga cocok dipadukan dengan outfit berwarna terang.

5. Mocca

Cocok untuk kamu yang ingin membuat wajah terlihat lebih cerah, warna ini juga cocok dipadukan dengan outfit warna terang maupun soft.

6. Nude pink

Warna nude pink cocok untuk kamu yang ingin tampil feminime dan lembut warna ini netral dan cocok dengan segala outfit simpel kamu.

BACA JUGA:Jenis Makanan Yang Bisa Membuat Kulit Cerah! Siapa Tau Ada Makanan Favoritmu Disini

7. Frappuccino

Warna frapuccino selain menjadi warna yang netral, warna ini juga membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, jika kamu pemilik kulit sawo matang ataupun kuning langsat warna ini akan sangat cocok untuk kamu. 

8. Latte

Warna latte memiliki perpaduan warna coklat muda yang soft dan warna ini netral dipakai untuk segala outfit kamu, selain itu warna ini juga membuat wajah terlihat lebih cerah.

9. Bisquit

Warna bisquit juga warna netral yang cocok untuk segala outfit kamu karena warnanya yang cream soft sehingga  akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

BACA JUGA:Top 3 Clay Mask Lokal yang Efektif Mencerahkan Kulit Pilihan Tepat untuk Kulit Kusam dan Bekas Jerawat

10. Ivory

Warna ivory juga termasuk warna yang netral karena warna ini memiliki warna yang soft dan aman untuk kulit kamu yang sawo matang maupun kuning langsat

11. Broken white

Warna Broken White bisa menjadi pilihan warna erang yang netral yang cocok dipadukan segala warna, dan warna ini juga bisa membuat wajah terlihat cerah tergantung dari kepintaran kamu memilih warna broken white yang tepat.

 

Kategori :