9 Makanan ini Dipercaya Bikin Pria Perkasa, Sebaiknya Dikonsumsi Sebelum "Bertempur"

Rabu 02-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Zidan Fazha
Editor : Hilmi Pramudya

RADARTASIKTV.ID - Apa yang Anda makan dapat memengaruhi performa di ranjang. Berikut beberapa makanan terbaik yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta untuk membantu Anda bertahan lebih lama.

Performa di ranjang berhubungan dengan jenis makanan yang Anda konsumsi. Makanan yang mendukung performa seksual biasanya juga baik untuk kesehatan sirkulasi darah. Mengapa demikian?

Sirkulasi darah berhubungan erat dengan respons seksual, baik pada pria maupun wanita. Ini sangat penting bagi pria, karena ereksi memerlukan aliran darah yang lancar dan kuat.

BACA JUGA:5 Rahasia Kesuksesan Bisnis Toko Serba 35 Ribu: Kenapa Semuanya Bisa Murah? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Si Kecil Tidak Akan Kecanduan Bermain Gadget, Jika 7 Tips Ini Bunda Praktekin Di Rumah, Yuk Simak...

Makan terbaik sebelum bercinta Untuk bertahan lebih lama di ranjang, ada beberapa makanan yang disarankan untuk dikonsumsi secara rutin, terutama sebelum bercinta.

1. Pisang

Pisang kaya akan kalium, yang bermanfaat untuk kesehatan jantung, saraf, dan kontraksi otot. Ketiga faktor ini penting untuk memastikan penis dapat ereksi, bertahan, dan mencapai orgasme.

Kalium juga terkait dengan kesehatan kardiovaskular dan stamina seksual. Kekurangan kalium dapat menyebabkan penyakit pembuluh darah dan tekanan darah tinggi.

2. Ikan Berlemak

Daripada steak, lebih baik konsumsi sashimi, salad, dengan salmon atau sarden. Ikan berlemak sangat baik untuk kesehatan jantung dan dapat mendukung kinerja seksual. Selain itu, kandungan zinc dalam ikan juga membantu meningkatkan aliran darah yang sehat.

3. Alpukat

Selain pisang, Anda bisa mengonsumsi jus alpukat. Menurut berbagai sumber, alpukat kaya akan lemak sehat dan vitamin E, yang dapat meningkatkan kesehatan jantung dan aliran darah.

BACA JUGA:3 Acne Toner Terbaik Terbukti Efektif Mengempeskan Jerawat Kulit Auto Mulus Bebas Jerawat

BACA JUGA:Ternyata 7 Kebiasaan Sederhana Ini Dapat Meningkatkan Publik Speaking, Auto Dapat Callingan MC

Kategori :