9 Makanan ini Dipercaya Bikin Pria Perkasa, Sebaiknya Dikonsumsi Sebelum "Bertempur"

Rabu 02-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Zidan Fazha
Editor : Hilmi Pramudya

4. Biji Labu

Tiram sering disarankan untuk meningkatkan performa seks. Namun, jika sulit menemukan tiram, biji labu juga mengandung nutrisi serupa.

Biji labu mengandung seng, zat besi, dan magnesium. Menurut Healthline, zat besi penting untuk energi, seng berhubungan dengan kekebalan tubuh, dan magnesium diperlukan untuk relaksasi.

5. Biji Rami

Jika Anda mengonsumsi salad atau smoothie, jangan lupa untuk menambahkan flaxseed atau biji rami.

Biji rami, yang sering disebut superfood, kaya akan antioksidan dan dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Kandungan lignan dalam biji rami mirip dengan estrogen, yang dapat membantu meningkatkan semangat.

6. Kacang-Kacangan

Jika Anda tidak sempat makan, coba camilan seperti kacang-kacangan. Meskipun dianggap sebagai makanan ringan, kacang-kacangan dapat memberikan manfaat untuk kesehatan seksual.

Kacang-kacangan mengandung omega-3 dan seng, yang keduanya mendukung kesehatan jantung dan membantu menjaga aliran darah tetap lancar.

BACA JUGA:Top 3 Vitamin Penumbuh Rambut dengan Cepat Atasi Rambut Rontok Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Tips Mengatur Keuangan Pribadi Untuk Gaya Hidup yang Lebih Sehat, Yuk Belajar Hemat

7. Jahe

Di balik rasa pedas dan hangat jahe terdapat manfaat untuk kehidupan ranjang. Pria sebaiknya mengonsumsi wedang jahe sebelum bercinta.

Menurut Eat This, Not That, jahe dapat meningkatkan kehidupan seks dengan memperbaiki aliran darah dan mendukung kesehatan arteri.

8. Oatmeal

Oatmeal sering dianggap sebagai makanan diet, namun ia juga cocok sebagai makanan yang mendukung kesehatan seksual. Oatmeal adalah sumber asam amino yang kaya dan sering digunakan untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi.

Kategori :