Program Tasik Bageur Janjian Berbuat Baik Terus Berlanjut, Pj Wali Kota: di Tasik Banyak Orang Baik

Jumat 04-10-2024,17:45 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Program Tasik Bageur merupakan program dimana para aghnia berkumpul, untuk janjian berbuat baik. Program ini dilakukan setiap satu kali dalam seminggu, dilaksanakan setiap hari rabu.

Satu persatu penerima manfaat mulai dari bayi stunting hingga lansia, diberikan bantuan oleh para aghnia yang sebelumnya sudah dikoordinasikan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui dinas sosial.

Salah satunya seperti rabu pagi, tasik bageur dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bungursari, dipimpin langsung Pj Wali Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Terbaik Bikin Tahun Baru Kalian Lebih Menarik

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, Dicky Candra Asyik Ngubyag Balong Bareng Warga

Salah satu penerima manfaat adalah seorang lansia yang sudah dua tahun terakhir ini, setiap harinya ikut menjaga kebersihan di sekitar Bale Kota Tasikmalaya.

Pj mengapresiasi lansia tersebut, di tengah keterbatasan penglihatan, lansia ini masih mau berkontribusi dalam kebersihan.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, menuturkan, dirinya yakin di Kota Tasik banyak orang baik, sehingga Program Bageur ini bisa memfasilitasi hal tersebut.

Meski tak lama lagi, menjabat sebagai Pj Walikota, Program Bageur besutan Cheka ini diyakini berlanjut, selama masyarakat masih membutuhkan program tersebut.

Karena program tidak berdasarkan personal, namun berdasar pada kebutuhan masyarakat luas.

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Honda Legenda, Motor Bebek Legendaris dengan Konsumsi BBM Irit

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :