Bikin Penasaran: 7 Film Paling Ditunggu di Tahun 2024 dengan Tanda Tanya Besar!

Rabu 29-11-2023,11:55 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Ima Hilmayanti

2. Dune: Part Two

Sebagai sekuel dari film sebelumnya yang sangat berhasil, "Dune: Part Two" menjadi antusiasme tersendiri dengan kelanjutan kisah epik dari adaptasi karya Frank Herbert.

Dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Austin Butler, dan Christopher Walken, film ini memperlihatkan perjalanan karakter Paul dalam membalaskan dendamnya terhadap House Harkonnen.

"Dune: Part Two" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Maret 2024, sehingga penonton disarankan untuk menonton film pertamanya terlebih dahulu.

3. Furiosa

Film aksi petualangan post-apokaliptik ini merupakan prekuel dari film sukses "Mad Max: Fury Road". "Furiosa" menceritakan kisah dari Furiosa muda yang direnggut dari Green Place of Many Mothers and Falls.

Anya Taylor-Joy akan memerankan versi muda dari Imperator Furiosa, bersama dengan Chris Hemsworth dan Tom Burke. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2024.

4. A Quiet Place: Day One

Seri horor "A Quiet Place" akan meluncurkan prekuelnya, "A Quiet Place: Day One", yang mengisahkan kisah orang-orang yang bertahan hidup dari serangan alien pada hari pertama invasi. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 28 Juni 2024.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!

5. Deadpool 3

Film ketiga dari antihero favorit, Deadpool, akan memperlihatkan pertemuan antara Deadpool dan karakter legendaris X-Men, Wolverine. Film ini menjanjikan aksi khas Deadpool dan humor yang menghibur. Rencananya, penayangan film ini akan dimulai pada 26 Juli 2024.

6. Kraven The Hunter

Karakter Kraven The Hunter, yang dinanti-nantikan kehadirannya dalam "Spider-Man Universe", akan tampil dalam filmnya sendiri dengan Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran utama. "Kraven The Hunter" dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus 2024.

7. Joker: Folie à Deux

Kembalinya Joker ke layar lebar dalam film "Joker: Folie à Deux" yang akan menyoroti kisah romansa antara Joker dan Harley Quinn. Dengan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama, film ini akan dirilis pada 4 Oktober 2024.

Kategori :