Tips Akhir Pekan Anti Gabut, Ini 5 Olahraga Yang Bisa Bikin Lebih Semangat

Sabtu 02-12-2023,14:20 WIB
Reporter : Asmara
Editor : Asmara

Banyak sekali gerakan yoga yang bisa Anda ikuti melalui tayangan di Youtube. Gerakan di yoga biasanya saling berkaitan dengan pose menahan, meditasi, dan mengatur pernafasan. 

 4.Berenang

Bosen olahraga di daratan? Berenang bisa menjadi pilihan akhir pekan Anda bersama orang terkasih. Olahraga di air ini menjadi aktivitas yang menyenangkan, karena berenang tidak hanya bagi anak-anak, namun orang dewasapun akan merasa senang ketika berenang.

Berenang banyak sekali manfaatnya, diantaranya menurunkan berat badan, membangun masa otot, dan membantu melatih pernafasan. 

BACA JUGA:Jangan Asal-asalan, Ini Durasi Olahraga yang Ideal agar Tetap Sehat

5.Hiking

Menghabiskan akhir pekan sekalian melepas penat dan stres hiking adalah jawabannya. Olahraga pendakian ini bisa menghabiskan waktu di alam terbuka yang menyegarkan dan menyehatkan. 

Pilihlah jalur hiking yang aman dan sesuai dengan kemampuan pengalaman Anda, atau arahan dari petugas. Hanya membawa bekal secukupnya dan ingat selalu bertanggung jawab atas sampah yang dibawa jangan sampai mengotori lingkungan. 

Selain menjadi olahraga yang menyenangkan dan mudah untuk dilakukan, hiking juga bisa membuat pikiran Anda tenang setelah melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah yaitu Alam.

 

Kategori :