Shin Tae-yong Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Tak Anggap Remeh Filipina, Peluang Masih Terbuka, Ini Tekadnya

Shin Tae-yong Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Tak Anggap Remeh Filipina, Peluang Masih Terbuka, Ini Tekadnya

Shin Tae-yong Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Tak Anggap Remeh Filipina.-pssi-

JAKARTA, RADAR TASIK TV - Shin Tae-yong mengingatkan pemain Timnas Indonesia untuk tidak menganggap remeh Filipina pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa Filipina mempunyai rencana untuk mengalahkan Timnas Indonesia meskipun sudah dipastikan tidak akan lolos ke putaran selanjutnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan dan bekerja keras demi mengalahkan Filipina dan lolos ke putaran selanjutnya.

Adapun, laga terakhir Timnas Indonesia kontra Filipina akan berlangsung pada Selasa 11 April 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

BACA JUGA:Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih Ini, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Pertarungan yang akan dijalani Skuad Garuda ini merupakan laga penentuan untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya.

Timnas Indonesia harus mampu meraih kemenangan atas Filipina jika ingin mengamankan posisi kedua Grup F.

Posisi Indonesia di peringkat kedua klasemen sementara Grup F belum aman karena Vietnam terus membuntuti di peringkat ketiga.

Bahkan, jarak perolehan poin Indonesia dan Vietnam cukup dekat. Justin Hubner dan kawan-kawan telah mengumpulkan 7 poin, sedangkan Vietnam berada di bawahnya dengan perolehan 6 poin.

BACA JUGA:10 Manfaat Kaldu Ayam sebagai MPASI, Nutrisi Lengkap untuk Bayi Sehat

Jika Indonesia memetik kemenangan saat melawan Filipina maka secara otomatis tiket menuju putaran selanjutnya sudah bisa digenggam.

Jika Indonesia menang, perolehan kemenangan atau imbang yang diraih Vietnam di laga terakhir melawan Irak tidak akan berpengaruh apa-apa.

Sementara itu, jika Skuad Garuda menelan kekalahan dari Filipina, sedangkan Vietnam memetik kemenangan atas Irak, maka tiket menuju putaran selanjutnya harus diserahkan ke Timnas berjuluk The Golden Star Warriors.

Shin Tae-yong meminta para pemain untuk terus berjuang maju demi memberikan kemenangan bagi pecinta sepak bola tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi