Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih Ini, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih Ini, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1-ig rezaldi hehanussa-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Rezaldi Hehanussa tak menyangka dirinya bisa bergabung dengan Persib Bandung dan meraih gelar juara bersama di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Rezaldi Hehanussa mengungkapkan sebelumnya tak pernah terpikirkan dan terbesit untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Liga 1.

Namun, perjalanan kariernya mengantarkan Rezaldi Hehanussa bergabung dengan tim yang pernah menjadi rivalnya saat masih memperkuat Persija.

Setelah mengantarkan Persib Bandung menjadi kampiun di Liga 1 2023/2024. Rezaldi Hehanussa menyampaikan terima kasih kepada dua pelatih yang telah mengembalikan kepercayaan dirinya.

BACA JUGA:Asyiknya, Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah Skuteran dari Bandung ke Tangerang saat Persib Libur

Rezaldi Hehanussa berterima kasih kepada mantan pelatih Persib Luis Milla yang telah mengajaknya untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Di bawah arahan coach Luis Milla, pemain yang akrab disapa bule itu telah tampil di 12 laga dengan kurang lebih selama 510 menit.

Bule mengatakan momen dimainkannya bersama Persib menjadi awal kepercayaan dirinya meningkat pasca mengalami cedera.

Untuk diketahui, Rezaldi baru bergabung dengan Maung Bandung pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023. Dia hanya mendapat kesempatan 4 kali main saat memperkuat Persija.

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Hewan Kurban di Kabupaten Tasikmalaya terhadap 1.403 Ekor Sapi, 32 Tak Layak Dikurbankan

Selepas Luis Milla meninggalkan Persib di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Rezaldi dipimpin oleh pelatih Bojan Hodak untuk mengarungi kompetisi hingga selesai.

Rezaldi Hehanussa menjadi salah satu andalan pelatih Bojan Hodak di lini belakang. Dia menyampaikan terima kasih kepada coach Bojan yang telah memberikan kepercayaan untuk tampil di Liga 1 musim ini.

Dia menuturkan kepercayaan yang diberikan Bojan Hodak membuatnya semakin kuat setelah sebelumnya sempat down akibat mengalami cedera.

Lebih lanjut, selain dukungan pelatih, bule mengatakan titik balik bangkitnya itu juga berkat dukungan dari keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id