Rekomendasi Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

Rekomendasi Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

Rekomendasi Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam--

RADAR TASIK TV - Foundation adalah salah satu produk make up yang selalu dicari oleh kaum perempuan karena kemampuannya untuk menutupi kekurangan di kulit wajah. 

Produk ini juga mampu menghasilkan riasan yang flawless, sehingga banyak brand kecantikan meluncurkan foundation, termasuk Wardah

Brand lokal ini telah berdiri sejak tahun 1995 dan memiliki berbagai produk foundation yang cocok untuk kulit berminyak.

Berikut ini adalah rekomendasi foundation Wardah untuk kulit berminyak terbaik yang bisa membuat wajah kamu glowing dan bebas flek hitam permanen.

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation adalah salah satu foundation Wardah yang paling direkomendasikan untuk kulit berminyak. 

Produk ini memiliki coverage medium dengan formula yang ringan, sehingga dapat digunakan sebagai alas bedak setiap hari. 

Tekstur liquid-nya mampu menyamarkan pori-pori dengan sempurna tanpa menutupinya sepenuhnya, sehingga kulit masih bisa bernapas dan mengurangi risiko munculnya jerawat. 

Selain itu, foundation ini memberikan hasil finish look yang kenyal dan dewy, membuat wajah glowing dan bebas flek hitam.

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Pilihan Terbaik untuk Kulit Cerah dan Sehat

BACA JUGA:Bibir Hitam? Ini Dia Rekomendasi Lipstik Terbaik Ampuh Menutup Bibir Hitam dan Tahan Seharian

2. Wardah Exclusive Creamy Foundation

Selanjutnya, ada Wardah Exclusive Creamy Foundation yang juga sangat cocok untuk kulit berminyak. 

Foundation ini memiliki tekstur creamy yang memberikan coverage medium hingga full, ideal bagi kamu yang membutuhkan tampilan make up full coverage tanpa khawatir make up akan luntur atau geser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: