Anggota Tai Chi Latihan Bersama Pelatih Profesional Tie Hoy Kau, Ajarkan Teknik Gerakan yang Benar

Anggota Tai Chi Latihan Bersama Pelatih Profesional Tie Hoy Kau, Ajarkan Teknik Gerakan yang Benar

Anggota Tai Chi Latihan Bersama Pelatih Tie Hoy Kau, Pastikan Teknik Yang Benar Dan Kualitas Yang Optimal - Klendi--

RADAR TASIK TV - Selasa pagi, para penggemar seni bela diri dan olahraga tai chi yang di dominasi oleh lansia ini, berkumpul di kolam renang asia untuk mengikuti sesi latihan bersama.

Ada yang berbeda dari latihan kali ini, dimana instruktur berbeda dari sebelumnya, latihan taichi ini dipandu oleh pelatih profesional Tie Hoy Kau atau yang sering disebut Akong.

Pelatihan dimulai dengan pemanasan ringan, diikuti dengan gerakan-gerakan dasar taichi untuk membantu peserta membangun kesadaran tubuh dan pernapasan yang dalam. 

Seiring latihan berlangsung, Akong dengan penuh kesabaran memberikan arahan kepada setiap peserta, memperhatikan detail gerakan mereka untuk memastikan teknik yang benar dan kualitas yang optimal.

Akong menyebut dirinya sangat senang bisa latihan bersama lagi karena dirinya pernah latihan bersama beberapa tahun lalu dan sekarang kembali lagi untuk latihan bersama di Tasikmalaya, selain di Tasikmalaya dirinya juga akan  melakukan latihan bersama di setiap kota di Jawa Barat.

Sesi latihan bersama ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik bagi mereka, tetapi juga untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang filsafat taichi dan cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat yang tinggi dan semangat belajar yang kuat, para peserta meninggalkan latihan tersebut dengan rasa kedamaian dan kepuasan yang mendalam.

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

BACA JUGA:Toko Jam Tangan Dirampok Pria yang Bawa Pisau, Kerugian Mencapai Rp 14 Miliar

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: