Rekomendasi Film Religi yang Cocok Ditonton Saat Idul Adha Momen yang Tepat untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Religi yang Cocok Ditonton Saat Idul Adha Momen yang Tepat untuk Berkumpul Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Religi yang Cocok Ditonton Saat Idul Adha Momen yang Tepat untuk Berkumpul Bersama Keluarga--

RADAR TASIK TV - Idul Adha adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati waktu bersama. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menonton film religi Indonesia. 

Berikut ini adalah rekomendasi film religi Indonesia yang menarik dan penuh makna, yang cocok ditonton saat Idul Adha bersama keluarga besar.

1. Haji Backpacker (2014)

Rekomendasi film religi yang pertama Haji Backpacker yang menceritakan perjalanan spiritual seorang pemuda bernama Mada yang berusaha menemukan kembali keimanannya setelah mengalami krisis pribadi. 

Setelah kehilangan ibunya dan ditinggalkan oleh cinta sejatinya, Mada memutuskan untuk meninggalkan semua tanggung jawabnya sebagai seorang Muslim. 

Dalam pencariannya, ia melakukan perjalanan darat yang melewati sembilan negara: Indonesia, Thailand, Vietnam, Tiongkok, India, Tibet, Nepal, Iran, dan akhirnya tiba di Makkah, Arab Saudi. 

Di Makkah, Mada menemukan kesadaran dan harapan baru atas hidupnya.

Alasan Menonton:

Film ini menawarkan petualangan yang menarik sekaligus menggugah hati, memberikan inspirasi tentang perjalanan iman dan penemuan diri.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Mulus No Pori-Pori

BACA JUGA:Rekomendasi Makeup yang Populer Karena Ketahanan dan Kualitasnya, Ada yang Sudah Kamu Coba?

2. Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

Rekomendasi film religi yang kedua diadaptasi dari novel klasik karya Buya Hamka, Di Bawah Lindungan Ka'bah berlatar belakang tahun 1920-an dan bercerita tentang cinta tak sampai antara Hamid dan Zainab. 

Keduanya hidup dalam tradisi Minangkabau di Sumatera Barat dan saling mengenal di depan Ka'bah. Meskipun terjalin cinta di antara mereka, takdir memisahkan mereka dengan cara yang tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: