Lepas 8 Pemain, Bali United Belum Umumkan Pemain Baru, Coach Teco Minta Semeton Dewata Sabar Menunggu

Lepas 8 Pemain, Bali United Belum Umumkan Pemain Baru, Coach Teco Minta Semeton Dewata Sabar Menunggu

Lepas 8 Pemain, Bali United Belum Umumkan Pemain Baru, Coach Teco Minta Semeton Dewata Sabar Menunggu.-bali united-

GIANYAR, RADAR TASIK TV - Bali United resmi berpisah dengan 8 pemain yang terlibat di Liga 1 2023/2024. Adapun, 8 pemain yang berpisah dengan Serdadu Tridatu di antaranya M Ridho, R Lestaluhu, Haudi A, Eber Bessa, Fadil, J Mulyana, Jefferson A, dan Mohammed Rashid.

Meski sudah melepas banyak pemain, hingga kini Bali United belum mengumumkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Belum ada satu pemain baru yang diumumkan Bali United pastinya membuat Semeton Dewata bertanya-tanya. Pendukung pastinya sudah menunggu pemain baru yang bisa menambah performa Bali United di Liga 1 2024/2025.

Merespon hal tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta Semeton Dewata untuk bersabar menunggu pemain baru. Dia memastikan tim akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Wow, Rp 22 Miliar Uang Palsu Disita, 3 Tersangkanya Terancam Hukuman di Atas 12 Tahun Penjara

Stefano Cugurra menyampaikan banyaknya pemain yang dilepas sudah pasti ada gantinya untuk Liga 1 musim depan. Dia mengungkapkan timnya masih mencari pemain yang cocok dan disesuaikan dengan anggaran dari manajemen Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu menuturkan manajemen Bali United akan segera mengumumkan rekrutan baru dalam waktu dekat. Sejumlah nama incaran sudah masuk, namun masih dalam tahap negosiasi.

Dia memastikan Bali United akan mengumumkan pemain baru dalam waktu dekat. Coach Teco berharap Semeton Dewata menunggu hal tersebut.

Kilas balik Bali United di Liga 1 2023/2024 lalu

BACA JUGA:Eksplorasi Budaya Betawi di Setu Babakan, Destinasi Wisata Edukatif dan Seru di Jakarta Selatan

Bali United berhasil menunjukkan kualitasnya di Liga 1 2023/2024. Anak asuh Coach Teco itu mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir dengan perolehan 58 poin.

Berhasil finis di empat besar klasemen akhir membuat Andhika Wijaya dan kawan-kawan lolos ke babak championship series Liga 1 2023/2024 bersama Borneo FC (1), Persib (2), dan Madura United (4).

Perjuangan di babak championship series tak semulus seperti di babak reguler series. Bali United berhadapan dengan Persib Bandung di babak semifinal championship series.

Leg pertama semifinal Bali United melawan Persib berakhir dengan skor 1-1. Sementara itu, pada leg kedua yang dimainkan di kandang Persib, Bali United menelan kekalahan dengan skor 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united