Mikael Alfredo Tata Siap Jaga Posisi Bek Kiri Persebaya di Liga 1 2024/2025 Munster Menyebutnya Pemain Terbaik

Mikael Alfredo Tata Siap Jaga Posisi Bek Kiri Persebaya di Liga 1 2024/2025 Munster Menyebutnya Pemain Terbaik

Mikael Alfredo Tata Siap Jaga Posisi Bek Kiri Persebaya di Liga 1 2024/2025.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Mikael Alfredo Tata mendapat kabar gembira jelang Liga 1 2024/2025. Pemain yang akrab disapa Tata itu kembali dipercaya manajemen dan pelatih untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Mikael Alfredo Tata tetap memperkuat Persebaya di Liga 1 2024/2025. Manajemen dan pelatih memperpanjang kontraknya karena menunjukan perkembangan yang signifikan di Liga 1 2023/2024.

Bahkan, pelatih Persebaya Paul Munster menyebut Tata sebagai pemain terbaik di skuad Bajul Ijo. Di kompetisi musim 2023/2024, dia dipercaya pelatih sebagai pemain pengganti ataupun starter.

Mikael Alfredo Tata berjanji untuk tampil lebih baik daripada musim sebelumnya. Dia akan terus bekerja keras dan berlatih demi membawa Bajul Ijo berprestasi.

BACA JUGA:Menyentuh, Pesan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Momen Idul Adha 2024

BACA JUGA:Lepas 8 Pemain, Bali United Belum Umumkan Pemain Baru, Coach Teco Minta Semeton Dewata Sabar Menunggu

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mempunyai tekad yang besar bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025.

Dia mempunyai harapan untuk bisa menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Tata memastikan akan bekerja keras untuk menggapai cita-cita tersebut.

Target yang dipasang Tata tidak lepas dari catatannya di musim 2023/2024. Dia kurang mendapat kesempatan bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tata masih kalah bersaing dengan Reva Adi dan Catur Pamungkas. Namun, dia pada akhirnya mendapat kesempatan lebih saat Persebaya dipimpin Paul Munster.

BACA JUGA:Pemeriksaan Hewan Kurban di Kabupaten Tasikmalaya Melibatkan 32 Petugas Kesehatan Hewan, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Tips Memotong Kuku Kucing dengan Tepat, Agar Anabul Tidak Berontak

Statistiknya pun menjadi bertambah setelah Paul Munster memberikan banyak kesempatan bermain untuknya. Tata bermain sebanyak 8 kali dengan mencatatkan 50 tekel, 41 intersep, serta 14 sapuan.

Tata mengaku senang masih menjadi bagian Persebaya di kompetisi musim depan. Dia mengatakan sudah tak sabar ingin memberikan kemampuan terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya