Jadi Kandang Semen Padang FC, Stadion Agus Salim Kebut Renovasi Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir

Jadi Kandang Semen Padang FC, Stadion Agus Salim Kebut Renovasi Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir

Jadi Kandang Semen Padang FC, Stadion Agus Salim Kebut Renovasi Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir.-semen padang fc-

PADANG, RADAR TASIK TV - Manajemen Semen Padang FC sedang fokus melakukan renovasi Stadion Agus Salim jelang kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir.

Manajemen Semen Padang FC melakukan renovasi Stadion Agus Salim karena stadion tersebut akan dijadikan venue di Liga 1 2024/2025 mendatang.

Stadion Agus Salim mulai direnovasi sejak Mei 2024 atau sekitar 2 bulan lalu. Ada banyak aspek yang diperbaiki mulai dari fasilitas, fisik stadion, lapangan, hingga bench pemain.

Untuk menghadirkan venue yang sesuai standar, CEO Semen Padang FC Win Bernadino menyampaikan pihaknya telah menggandeng sejumlah pihak untuk merenovasi Stadion Agus Salim.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Candi Blandongan di Situs Batujaya, Salah Satu Candi Tertua di Pulau Jawa

Win Bernadino memastikan pihaknya menyerahkan renovasi stadion kepada ahlinya. Dia menyebut seluruh perbaikan dalam aspek fisik stadion diserahkan kepada PT IGASAR yang merupakan perusahaan dari PT Semen Padang.

Sementara itu perbaikan rumput lapangan diserahkan kepada Supomo yang sudah memiliki pengalaman dalam pembongkaran rumput lapangan di stadion sepak bola Indonesia.

Win Bernadino menyampaikan kondisi Stadion Agus Salim cukup mengkhawatirkan. Menurutnya, di setiap sudut banyak aspek yang harus segera diperbaiki agar dapat digunakan pada kompetisi Liga 1 2024/2025.

Hal-hal fisik yang harus segera diperbaiki di stadion tersebut di antaranya pintu masuk tribun, pagar pembatas tribun, hingga fasilitas umum seperti toilet.

BACA JUGA:Terlaris! Inilah 5 Parfum Kahf Terbaik, Brand Parfum Lokal Khusus Pria yang Punya Aroma Berkelas

Dia memastikan manajemen Semen Padang FC akan berupaya untuk menyelesaikan renovasi stadion agar memberikan kenyamanan bagi para pendukung.

Lebih lanjut, Win menyampaikan renovasi stadion juga masuk ke aspek ruang ganti pemain, penambahan lampu, papan skor digital, hingga pemasangan papan iklan digital.

Dia menyampaikan rumput lapangan sudah dilakukan pembongkaran oleh pengelola lapangan Jogja Independent School.

Dia menyebut rumput stadion yang telah dibongkar akan diganti dengan rumput jenis Zoysia Matrella yang banyak digunakan di stadion Indonesia maupun dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib