Curi Tas Pedagang, Warga Asal Bumiayu Babak Belur Dihajar Massa

Curi Tas Pedagang, Warga Asal Bumiayu Babak Belur Dihajar Massa

Curi Tas Pedagang, Warga Asal Bumiayu Babak Belur Dimassa, Pelaku Sempat Mondar-Mandir Di Depan Kios - Sukirman--

RADAR TASIK TV - D-H, warga asal Bumiayu, Jawa Tengah ini ditangkap warga dan pedagang di pasar Banjar. Pelaku babak belur dihajar massa usai kepergok mencuri tas milik seorang pedagang kios pakaian.

Aksi pelaku diketahui oleh korban saat hendak membuka kios. Korban teriak minta tolong hingga akhirnya pelaku dapat ditangkap warga dan pedagang. Guna menghindari amuk massa, pelaku kemudian digiring ke kantor UPTD Pasar.

Korban pencurian, Neni Nurhayati menjelaskan, pelaku sempat terlihat dua kali mondar-mandir di depan kiosnya kemudian melancarkan aksinya.

"Emang itu orangnya, pagi-pagi lewat depan  kios. Kejadiannya saat lagi buka kunci kios. Awalnya lewat depan kios dan lewat kedua kalinya mengambil tas langsung lari serta sontak teriak meminta tolong. Di dalam tas ada buku, surat-surat dan uang." ujar Neni.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Pataruman. Selain mengamankan pelaku, polisi mengamankan tas milik korban yang berisi buku, surat-surat berharga dan uang sebagai barang bukti.

BACA JUGA:PSIS Semarang Akhiri Kontrak Lucas Gama, Sudah Ada Penggantinya untuk Liga 1 2024/2025, Ini Kata Yoyok Sukawi

BACA JUGA:Bahan Alami Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Wajah Mulus No Pori-Pori, Cobain Yuk!

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: