HUT Ke-382, Umat Muslim Ciamis Diajak Sukseskan Pilkada 2024, Perkokoh Persatuan Agar Tidak Mudah Diadu Domba

HUT Ke-382, Umat Muslim Ciamis Diajak Sukseskan Pilkada 2024, Perkokoh Persatuan Agar Tidak Mudah Diadu Domba

HUT Ke-382, Umat Muslim Ciamis Diajak Sukseskan Pilkada 2024, Perkokoh Persatuan Agar Tidak Mudah Diadu Domba - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Tidak kurang dari tujuh ribu umat muslim dari berbagai pelosok daerah se-Kabupaten Ciamis, Selasa siang, memadati Masjid Agung Ciamis. Mereka datang untuk mengikuti tabligh akbar dalam rangka memperingati hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis

Acara yang diselenggarakan badan koordinasi majelis taklim masjid, dewan masjid indonesia serta dewan kemakmuran Masjid Agung Ciamis ini, menghadirkan Ustadz Nana Gerhana.

Dalam tausiahnya, Ustadz Nana mengajak umat muslim Ciamis agar menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih disaat tahun politik, sehingga tidak mudah diadu domba, apalagi sampai bermusuhan hanya karena berbeda pilihan politik.

Senada dengan Ustadz Nana, ketua BKMM Kabupaten Ciamis, Talbiyah Munadi, menyampaikan bahwa pilkada hanyalah ikhtiar untuk memilih calon pemimpin serta wakil rakyat yang amanah, sedangkan pemenangnya sudah ditakdirkan oleh sang pencipta, Allah Subhanahu Wata'ala.

Sehingga hal tersebut tidak harus mengotori hati, apalagi sampai menyebarkan ujaran kebencian maupun permusuhan. 

Sosialisasi pilkada melalui pendekatan religi ini diharapkan dapat berdampak positif untuk menciptakan kondusifitas wilayah serta stabilitas keamanan menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah pada 27 November mendatang. 

BACA JUGA:Terlaris! Inilah 5 Parfum Kahf Terbaik, Brand Parfum Lokal Khusus Pria yang Punya Aroma Berkelas

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Kerajaan Galuh di Situs Astana Gede Kawali

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: