Nikmati Sensasi Bersantap di Bukit Air Resto, Resto Sunda Lesehan di Bogor

Nikmati Sensasi Bersantap di Bukit Air Resto, Resto Sunda Lesehan di Bogor

Nikmati Sensasi Bersantap di Bukit Air Resto, Resto Sunda Lesehan di Bogor. Foto: Instagram/bukitairresto--

RADAR TASIK TV - Jika Anda mencari resto sunda lesehan di Bogor yang menyajikan pemandangan hamparan sawah di Bogor, Bukit Air resto adalah pilihan yang sempurna.

Terletak di kawasan Ciomas, Bogor, resto ini menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dengan konsep outdoor yang asri.

Resto ini bukan sekadar tempat makan biasa, resto ini menghadirkan suasana pedesaan yang kental dengan bangunan tradisional dan beberapa saung yang membuat Anda merasa seperti berada di kampung halaman.

Lokasinya yang berada di Jalan Babakan Encle, Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, menjadikan resto ini mudah diakses dari berbagai arah.

Baca juga: Wisata Sejarah Candi Blandongan di Situs Batujaya, Salah Satu Candi Tertua di Pulau Jawa

Bukit Air Resto menawarkan lebih dari sekadar makanan enak. Dengan pemandangan hamparan sawah yang menyejukkan mata, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Ada kids corner untuk anak-anak bermain, area wedding yang dapat disewa untuk pernikahan, dan area outbound bagi Anda yang ingin menikmati aktivitas luar ruangan.

Sebagai resto sunda, Bukit Air Resto menyajikan berbagai macam menu khas Sunda yang dijamin menggugah selera.

Mulai dari sayur asem, sayur lodeh, hingga tumis kangkung, nasi Liwet dan Nasi Tutug Oncom. Tidak hanya makanan, restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan.

Baca juga: Inilah 7 Alasan Mengapa Kucing Suka Rebahan Di Wastafel, Salah Satunya Bisa Jadi Karena Sakit

Mulai dari aneka kopi untuk para pecinta kafein, non-kopi bagi yang tidak menyukai kopi, hingga berbagai jenis teh yang cocok untuk menemani waktu santai Anda.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Bukit Air Resto, resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Waktu operasional yang panjang memberikan Anda fleksibilitas untuk datang kapan saja, baik untuk makan siang bersama keluarga maupun sekadar menikmati pemandangan sore hari.

Dengan konsep outdoor yang asri, berbagai fasilitas lengkap, dan menu makanan serta minuman yang bervariasi, Bukit Air Resto siap memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: