PSS Sleman Berencana Belanja Pemain Dua Kali Lipat, Targetkan Masuk 6 Besar di Liga 1 2024/2025

PSS Sleman Berencana Belanja Pemain Dua Kali Lipat, Targetkan Masuk 6 Besar di Liga 1 2024/2025

PSS Sleman Berencana Belanja Pemain Dua Kali Lipat, Targetkan Masuk 6 Besar di Liga 1 2024/2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADAR TASIK TV - PSS Sleman berencana belanja pemain dua kali lipat pada bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025. Alasan Super Elang Jawa menaikan belanja pemain karena mengusung target tinggi di kompetisi musim depan.

Hasil yang diraih PSS Sleman di Liga 2023/2024 terbilang tidak memuaskan dan jauh dari target tim. Untuk diketahui, PSS Sleman hanya mencatatkan 9 kali menang, 12 imbang, dan 13 kali menelan kekalahan.

Raihan pada musim sebelumnya itu menjadi perhatian serius manajemen PSS Sleman. Direktur Utama PT PSS Gusti Randa menilai sangat realistis timnya untuk menaikkan belanja pemain dari dua kali lipat.

Gusti Randa percaya apabila PSS Sleman menaikkan nilai belanja maka target tembus 6 besar di kompetisi Liga 1 2024/2025 dapat tercapai.

BACA JUGA:Luigi Di Biagio: Spanyol Akan Menjadi Ujian yang Sangat Rumit bagi Italia

Akan tetapi, Gusti Randa tak ingin sembarangan dalam mendatangkan pemain baru. Menurutnya, nilai belanja yang besar harus sesuai dengan kriteria pemain yang akan didatangkan.

Dia mengungkapkan selama 3 Minggu manajemen PSS Sleman melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada semua anggota tim yang terlibat pada musim sebelumnya.

Evaluasi yang dilakukan manajemen PSS itu menghasilkan keputusan untuk merombak seluruh pemain asing. Bahkan, Gusti menyebut pemain asing akan dirombak secara total agar bisa lebih baik lagi di musim depan.

Dia melihat perburuan pemain asing di bursa transfer musim depan sangat terbuka karena adanya regulasi penambahan kuota pemain asing menjadi 6+2.

BACA JUGA:Luciano Spalletti: Italia Siap Mengotori Jas Armani Mereka Saat Melawan Spanyol

Menurutnya, kebijakan penambahan kuota pemain asing dapat memudahkan PSS dalam mencari sosok pemain yang dibutuhkan tim.

Namun, dia menyampaikan manajemen akan selektif dalam memilih kriteria pemain, apalagi sudah banyak sejumlah nama yang masuk ke manajemen.

Dia memastikan komposisi pemain asing yang didatangkan nantinya akan mengisi semua lini yang ada di PSS Sleman.

Kriteria pemain baru yang diinginkan PSS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman