Luciano Spalletti: Italia Siap Mengotori Jas Armani Mereka Saat Melawan Spanyol

Luciano Spalletti: Italia Siap Mengotori Jas Armani Mereka Saat Melawan Spanyol

Ilustrasi pemain Italia ketika mengenakan setelan jas Giorgio Armani-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa Italia siap mengotori jas Armani mereka saat melawan Spanyol di laga kedua babak penyisihan Grup B EURO 2024 Jerman.

Dalam konferensi persnya, Luciano Spalletti menegaskan timnya akan tampil dengan semangat yang sama, meskipun harus "mengotori pakaian" mereka jika diperlukan. 

Spalletti menyoroti bahwa Italia mengenakan pakaian dari Giorgio Armani yang merupakan simbol persiapan dan komitmen mereka melawan Spanyol pada Jumat, 21 Mei pukul 02.00 WIB. 

"Kami didandani oleh Giorgio Armani dan dia dikenal di seluruh dunia, kami pergi ke sana dengan pakaian yang sama dan berusaha tampil sama,” kata Spalletti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Spanyol Vs Italia: Luis de la Fuente dan Luciano Spalletti Turunkan Skuad Terbaik

“Kami harus menjaga keinginan gila untuk memainkan pertandingan melawan salah satu sekolah sepak bola terkuat di dunia. Yang tidak kami inginkan adalah penyesalan karena tidak melakukan apa yang kami inginkan,” lanjutnya.

“Ini tentu akan lebih sulit, tapi kami akan pergi ke sana dengan berpakaian bagus dan siap mengotori pakaian kami jika perlu," tekadnya.

Spalletti juga membantah laga melawan Spanyol seperti derby walaupun faktanya Italia sudah bertemu La Roja sebelas kali di turnamen besar.

"Tidak, ini bukan derby. Bagi saya, semuanya adalah derby: ketika saya bermain di Kejuaraan Eropa, semuanya adalah final, semua derby, semua pertandingan yang tidak akan pernah terjadi lagi pada saya,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Italia, Pelatih Spanyol Hanya Tahu Cara Bermain untuk Menang

Terakhir, Spalletti menegaskan bahwa tim Italia akan mempertahankan pendekatan yang sama seperti saat melawan Albania, dengan fokus pada penguasaan bola sambil menguji diri melawan salah satu tim terkuat di dunia.

“Saya memberi mereka perhatian maksimal. Kami akan mencoba untuk mengulangi pertandingan yang sama dengan Albania, kami ingin bersaing melawan tim kuat untuk melihat level sepak bola kami melawan salah satu tim terkuat yang ada,” ucapnya. 

“Kami selalu berusaha melakukan ini, bahkan melawan tim kuat di kualifikasi, ini tentang penguasaan bola, jika Anda memberikan bola kepada lawan, Anda akan keluar dari pertandingan ini dengan buruk,” tuturnya. 

“Kami akan mencoba memainkan permainan kami dan melihat apakah kami sebaik itu atau tidak melawan salah satu tim yang paling dikenal," pungkas Spalletti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato