Arema FC Upgrade Tim di Liga 2024/2025, Teguh Amirudin dan Bagas Adi Resmi Berpisah, Ini Rencana Manajemen

Arema FC Upgrade Tim di Liga 2024/2025, Teguh Amirudin dan Bagas Adi Resmi Berpisah, Ini Rencana Manajemen

Arema FC Upgrade Tim di Liga 2024/2025, Teguh dan Bagas Adi Resmi Berpisah.-arema fc-

MALANG, RADAR TASIK TV - Arema FC berencana untuk upgrade tim di Liga 1 2024/2025. Rencana peningkatan performa tim Singo Edan tersebut setelah musim lalu terseok-seok di papan bawah klasemen.

Bahkan, Arema FC hampir terjerat zona degradasi. Beruntung, Widodo Cahyono Putro mampu membawa tim tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi menginginkan timnya dapat lebih baik lagi di Liga 1 2024/2025. Menurutnya, tim harus bisa kembali ke habitat asal yakni di papan atas klasmen.

Yusrinal Fitriandi tak menginginkan Arema FC bernasib sama seperti musim lalu. Dia menegaskan Singo Edan harus bisa melakukan perubahan di kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Kontroversi Daun Kratom, Kemenkes Tak Kategorikan ke Golongan Narkoba, Moeldoko: Ada Unsur Obat-Obat Cancer

Hingga kini, Arema FC telah melepas dua pemain yang terlibat di musim 2023/2024 yakni Teguh Amirudin dan Bagas Adi Nugroho.

Teguh Amirudin dan Bagas Adi Nugroho keduanya tak melanjutkan kontrak sehingga resmi berpisah dengan Arema FC pada bursa transfer pemain musim ini.

Teguh Amirudin merupakan pemain yang pertama dilepas Arema FC pada awal bursa transfer pemain musim ini.

Pemain yang berposisi kiper tersebut mencatatkan 7 penampilan dengan 528 menit di musim lalu.

BACA JUGA:TERJAWAB, Nasib Stefano Beltrame di Persib untuk Musim Depan hingga Bobotoh Senyum-Senyum

Teguh Amirudin kurang mendapat menit bermain saat berkostum Arema FC. Dia memilih untuk berpamitan dan mengakhiri kontrak kerjasama dengan tim.

Tak berselang lama, Bagas Adi Nugroho menjadi pemain kedua yang berpisah dengan Arema FC. Dia memutuskan untuk hengkang setelah 6 tahun memperkuat tim.

Karena perjalanannya cukup panjang, Bagas Adi Nugroho telah mencatatkan 113 kali penampilan bersama tim, baik di kompetisi resmi maupun turnamen.

Yusrinal Fitriandi mewakili manajemen menyampaikan terima kasih kepada Teguh Amirudin dan Bagas Adi yang telah memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan warga Malang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib