Jelajahi Keunikan Sangkanika Edugarden Saat Libur Sekolah, Destinasi Wisata Edukasi dan Kuliner di Kuningan

Jelajahi Keunikan Sangkanika Edugarden Saat Libur Sekolah, Destinasi Wisata Edukasi dan Kuliner di Kuningan

Menjelajahi Keunikan Sangkanika Edugarden Saat Libur Sekolah, Destinasi Wisata Edukasi dan Kuliner di Kuningan. Foto: Instagram/mayaarinda31--

RADAR TASIK TV - Libur sekolah adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi tempat-tempat wisata edukasi yang menyenangkan dan bermanfaat bagi anak-anak.

Salah satu destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Sangkanika Edugarden.

Terletak di Jl. Simenyan, Sangkanhurip, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sangkanika Edugarden menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan.

Mari kita simak lebih lanjut mengenai destinasi wisata ini.

Salah satu daya tarik utama dari Sangkanika Edugarden adalah kebun buah naga kuningnya yang luas mencapai 2 hektar2 hektar, bibitnya didatangkan langsung dari Thailand dan dibudidaya disini.

Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi memetik buah naga langsung dari pohonnya. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga edukatif.

Anda akan belajar tentang proses panen buah naga yang tepat dan berbagai informasi menarik lainnya mengenai buah naga kuning.

Baca juga: 5 Rekomendasi Diffuser Feromon Kucing Terbaik untuk Mengatasi Stres Anabul

Buah naga kuning dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan. Kaya akan vitamin C, serat, dan antioksidan, buah ini tidak hanya lezat tetapi juga menyehatkan.

Di Sangkanika Edugarden, pengunjung dapat belajar lebih dalam tentang budidaya buah naga kuning, mulai dari penanaman hingga perawatan dan panen.

Pengalaman ini pastinya akan menambah pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi buah-buahan sehat.

Workshop dan kelas edukasi yang diadakan di Sangkanika Edugarden memberikan wawasan lebih mengenai manfaat buah naga kuning bagi kesehatan.

Anda juga bisa belajar bagaimana mengolah buah naga kuning menjadi berbagai produk olahan, seperti jus, selai, dan camilan sehat.

Kegiatan ini cocok untuk anak-anak maupun dewasa, menjadikannya pilihan yang tepat untuk libur sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: