PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Kiper Timnas Indonesia, CEO PSIS Berharap Bisa Berikan Prestasi di Liga 1

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Kiper Timnas Indonesia, CEO PSIS Berharap Bisa Berikan Prestasi di Liga 1

PSIS Semarang resmi perpanjang kontrak kiper Timnas Indonesia Adi Satryo untuk Liga 1 2024/2025.-psis-

SEMARANG, RADAR TASIK TV - PSIS Semarang resmi perpanjang kontrak kiper Timnas Indonesia Adi Satryo. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan membersamai tim hingga dua musim ke depan.

Adi Satryo kembali dibutuhkan PSIS Semarang untuk Liga 1 2024/2025 karena dianggap sebagai kiper terbaik di Indonesia. Adi mampu menunjukkan penampilan konsisten sepanjang kompetisi.

Kemampuan build up Adi Satryo dibutuhkan Coach Gilbert Agius yang menerapkan skema tersebut di Laskar Mahesa Jenar. Kehadirannya diharapkan dapat membawa PSIS Semarang meraih prestasi di Liga 1 2024/2025.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberikan tantangan serius kepada Adi Satryo. Yoyok berharap dia bisa membawa PSIS meraih prestasi yang gemilang.

BACA JUGA:Kesal, Penonton Bakar Panggung dan Sound System Lenfest Tangerang, Ini Biang Keladinya

Yoyok Sukawi menyampaikan bangga mempunyai kiper terbaik yang beberapa kali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Menurutnya, Adi sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan PSIS.

Sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024, Adi mendapat kesempatan tampil di 23 laga dan mencatat 5 clean sheets. Penampilannya yang gemilang membuat Coach Shin Tae-yong tertarik untuk memanggilnya ke Skuad Garuda.

Adi Satryo mengaku bangga bisa kembali menjadi bagian PSIS. Dia bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaik dan memberikan prestasi bagi tim.

Gilbert Agius tiba di Semarang

BACA JUGA:Gelandang Muda Persebaya Tak Risau Bersaing dengan Pemain Asing, Siap Belajar dan Berbenah

Satu persatu anggota tim PSIS mulai berkumpul di Semarang. Yang terbaru, pelatih kepala Gilbert Agius tiba di Semarang pada Sabtu 22 Juni 2024.

Sementara itu, beberapa pemain asing dan pelatih fisik asing belum tiba di Semarang lantaran masih menyelesaikan urusan administrasi.

Meski seluruh anggota tim belum komplit, Gilbert Agius menyampaikan timnya akan mulai menjalani latihan perdana pada Senin 24 Juni 2024.

Dia menyebut pemain asing yang belum bergabung akan datang secara bertahap. Dua pemain asing yang dipertahankan PSIS yakni Gali Freitas dan Diarra akan tiba di Indonesia pada 30 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib