Gelar Karya TK Ar-Rahmah Cetak Generasi Emas Dan Berakhlak Mulia

Gelar Karya TK Ar-Rahmah Cetak Generasi Emas Dan Berakhlak Mulia

Gelar Karya TK Ar-Rahman Cetak Generasi Emas Dan Berakhlak, Implementasikan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Sebagai implementasi projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) TK Ar Rahmah menggelar kegiatan gelar karya bagi para anak didiknya. Gelar karya ini bertajuk berani berkarya, berani berprestasi.

Kepala TK Ar Rahmah, Sri Haryati, menuturkan, terdapat empat tema dalam kegiatan ini, mulai dari aku cinta indonesia, aku cinta bumi, imajinasi dan kreatifitas serta gotong royong dan kerjasama.

Lebih kurang 98 anak didik TK Ar Rahmah bersama orang tua, terlibat langsung mulai dari gelar karya hingga penampilan antar kelas. Baik para siswa, guru hingga orang tua nampak antusias dalam momentum spesial tersebut.

“Kita mengadakan gelar karya ini projek P5 kami ini salah satu sekolah penggerak di Kota Tasikmalaya. Ada empat tema dimensi, aku cinta indonesia, aku cinta bumi, imajinasi kreatifitas, gotong royong dan kerjasama.” Ujar Sri Haryati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dan diapresiasi oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar.

BACA JUGA:RUNNING NEWS: Panitia Konser Lentera Festival Diburu Polisi Setelah Panggung Dibakar Penonton

BACA JUGA:Kesal, Penonton Bakar Panggung dan Sound System Lenfest Tangerang, Ini Biang Keladinya

Ucu berpesan bahwa menciptakan lingkungan di sekitar anak yang menyenangkan harus selalu dilakukan. Terutama di masa transisi anak yang akan masuk ke jenjang sekolah dasar.

“Ini orang tua yang punya anak di masa transisi ini, anak belajar dari kehidupan orang tua, sosial dan lingkungannya termasuk di sekolah. Kita harus hati-hati karena mereka pandai meniru, jadi kita harus selalu memberikan suasana yang baik kepada anak.” ujar Ucu.

Kepala TK Ar Rahmah, Sri Haryati menambahkan, melalui kegiatan ini berharap bisa mencetak anak didiknya menjadi generasi emas dan unggul, baik secara akademik, berbudi pekerti luhur dan berakhlak baik.

 BACA JUGA:Daftar Pemain Tercepat di EURO 2024 Jerman, Rafael Leao Ungguli Kylian Mbappe

BACA JUGA:Berantas Judi Online, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dilibatkan, Ini Tugas Mereka di Daerah

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: