Hari Skateboard Sedunia, Skater Banjar Minta Pemerintah Bangun Skate Park Untuk Berlatih

Hari Skateboard Sedunia, Skater Banjar Minta Pemerintah Bangun Skate Park Untuk Berlatih

Hari Skateboard Sedunia, Skater Banjar Minta Diperhatikan, Pemkot Banjar Diharapkan Bangun Skate Park - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Berlokasi di Taman Kota Lapang Bhakti, puluhan skater merayakan lahirnya skateboard sedunia yang jatuh pada 21 Juni.

Peringatan skateboard sedunia ini dirayakan dengan aksi skater Kota Banjar, Garut, Pangandaran, Tasikmalaya dan Ciamis yang turut memeriahkan peringatan hari skateboard sedunia.

Berbagai aksi freestyle skater menjadi bukti kecintaan mereka terhadap olahraga yang mengutamakan kekuatan kaki dan keseimbangan tubuh.

Perwakilan panitia, Sutris Muhammad mengaku kurang mendapat perhatian dari pemerintah, khsusunya dalam penyediaan fasilitas.

BACA JUGA:Kroasia vs Italia, Zlatko Dalic Tak Izinkan Italia Dapat 1 Poin

BACA JUGA:Jelang Laga Hidup Mati Lawan Italia, Zlatko Dalic Mengaku Sudah Tahu Taktik Spalletti

Saat ini para skater di Kota Banjar terpaksa harus mandiri. Untuk itu di momen hari skateboard ini para skater berharap, pemkot dapat memberikan fasilitas bagi skater diantaranya skate park.

"Pemerintah kurang perhatian terhadap olahraga skateboard di Kota Banjar selama ini. Kita berdiri sendiri. Kita pengen dilirik saja, pengen ada fasilitas skate park seperti kota-kota lain biar semakin banyak bibit-bibit yang mau belajar." ujar Sutris.

Peringatan hari skateboard sedunia di Kota Banjar yang bertajuk go skateboarding day 2024 ini, ditutup dengan mengelilingi jalan utama.

Para skater dengan berbagai kostum ini menggunakan papan luncur sebagai sarana mengenalkan olahraga ini kepada masyarakat.

 BACA JUGA:Mau Kulit Glowing dan Cerah? Ini Langkah Anti Ribet untuk Dapatkan Kulit Glowing dengan Permanen

BACA JUGA:Latihan Perdana PSS Sleman Masih Dipimpin Asisten Pelatih, Ini Kepastian Pelatih Baru untuk Musim Depan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: