Liga 1 2024/2025, Persib vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka, Bojan Hodak Ogah Anggap Remeh Badai Pasifik

Liga 1 2024/2025, Persib vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka, Bojan Hodak Ogah Anggap Remeh Badai Pasifik

Persib vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka di Liga 1 2024/2025.-lib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah mendengar rencana laga pembuka Liga 1 2024/2025 akan mempertemukan Persib vs PSBS Biak.

Persib yang berstatus sebagai Juara Liga 1 2023/2024 akan ditantang PSBS Biak yang menjadi peraih gelar juara di Liga 2. Menurut Bojan Hodak, laga pembuka tersebut akan berjalan dengan sengit.

Dia menyampaikan Persib ogah menganggap remeh tim berjuluk Badai Pasifik. Menurutnya, PSBS Biak merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas.

Terlihat berdasarkan hasil monitoring bursa transfer Liga 1 2024/2025, Bojan menilai PSBS Biak menjadi salah satu tim yang sukses dalam melakukan perburuan pemain asing.

BACA JUGA:Petinggi AS Roma Tunggu Saran De Rossi Sebelum Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

BACA JUGA:Bukan Gabung Persija, Ini Tujuan Teddy Tjahjono Setelah Mundur dari Persib Bandung

Bahkan, PSBS Biak berhasil mendatangkan mantan pemain Real Madrid dan Juventus yang kini berstatus sebagai pelatih kepala. Sementara itu, beberapa pemain asing yang didatangkan berasal dari Amerika Utara dan Amerika Latin.

Pelatih asal Kroasia itu mendengar anak asuh Juan Esnaider tersebut mempunyai budget yang besar untuk bekal di Liga 1 2024/2025.

Dia menilai skuad mumpuni yang dimiliki akan menjadi tantangan yang sulit bagi Persib di laga pembuka nanti.

Untuk menatap Liga 1 2024/2025, Maung Bandung merencanakan untuk kembali berkumpul pada awal Juli 2024 mendatang. Di masa libur kompetisi, seluruh pemain tengah menjalani program latihan mandiri.

BACA JUGA:Inter Milan Tak Takut Kehilangan Hakan Calhanoglu: Ini 3 Nama Penggantinya

BACA JUGA:RESMI! Teddy Tjahjono Mundur dari Persib dan Dikabarkan OTW Jakarta, Ini Penggantinya

Dengan instruksi untuk melakukan latihan mandiri, tim pelatih berharap kondisi pemain Persib tetap terjaga dan siap untuk menatap musim depan.

Salah satu pemain yang menjalani latihan secara mandiri di masa libur kompetisi yakni Marc Klok. Dia menyampaikan sebagai pemain profesional tidak melupakan kewajibannya untuk menjaga kebugaran fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib