Petinggi AS Roma Tunggu Saran De Rossi Sebelum Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Petinggi AS Roma Tunggu Saran De Rossi Sebelum Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Petinggi AS Roma dikabarkan masih menunggu saran dari Daniele De Rossi untuk membahas perpanjangan kontrak Paulo Dybala

Hingga hari ini, Paulo Dybala belum dipanggil oleh AS Roma untuk memulai negosiasi perpanjangan kontraknya dan untuk menghilangkan klausul rilis yang berlaku mulai 1 Juli mendatang.

Menurut laporan Il Messaggero, klausul ini akan memungkinkan klub internasional mana pun merekrut Dybala dengan harga 12 juta euro. 

Namun, manajemen AS Roma, termasuk CEO Lina Souloukou dan kepala area teknis Florent Ghisolfi, sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya, termasuk mendengarkan pendapat Daniele De Rossi.

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

Agen Dybala sendiri mengharapkan panggilan dari AS Roma ketika klub memulai persiapan di Trigoria, kecuali jika Manchester United memutuskan untuk membayar klausul rilis tersebut lebih dulu. 

United tertarik pada Dybala, terutama karena pelatih Erik ten Hag menginginkannya. 

Meskipun Dybala tertarik bermain di Liga Premier, permintaan gaji lebih dari 6,5 juta euro per tahun menjadi kendala bagi klub-klub besar.

Pada musim 2023-2024, Dybala tampil dalam 39 pertandingan untuk AS Roma: 28 di Serie A, 9 di Liga Europa, dan 2 di Piala Italia, dengan mencetak 16 gol. 

BACA JUGA:Cegah Judi Online di Kalangan Siswa SMA-SMK di Tasikmalaya, KCD Wilayah XII Lakukan Langkah-Langkah Ini

Sayangnya, Dybala selalu mengalami kendala fisik dan rawan cedera yang membuatnya tidak bisa tampil rutin sepanjang musim.

Sepanjang kariernya, Dybala telah meraih gelar Piala Dunia bersama Argentina, 5 gelar liga, 4 Piala Italia, 3 Piala Super Italia, dan satu gelar Serie B bersama Palermo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato