CATAT, Ini Hasil Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Beserta Jadwal Timnas Indonesia di Grup C

CATAT, Ini Hasil Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Beserta Jadwal Timnas Indonesia di Grup C

Hasil Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-timnas-

RADAR TASIK TV - Hasil drawing putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 telah diumumkan pada Kamis 27 Juni 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebanyak 18 tim sudah mengetahui grup yang ditempati di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 termasuk Timnas Indonesia.

Ada 3 grup dengan jumlah 18 tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket menuju Piala Dunia 2026 melalui babak ketiga ini.

Timnas Indonesia harus mampu memaksimalkan laga di putaran ketiga jika ingin menggapai mimpi meraih Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Waspada, Narkoba Diedarkan dengan Modus Nasi Bungkus, Kasusnya Ditangani Polisi

Begitupun dengan tim Asia lainnya juga harus memaksimalkan laga jika tak ingin merelakan tiket Piala Dunia 2026 direbut dengan mudah oleh lawan.

Berdasarkan hasil pengundian, Indonesia berada di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tak sendirian, Timnas Indonesia ditemani Jepang, Saudi Arabia, Australia, Bahrain, dan China. Dengan demikian, ada 6 tim yang menghuni Grup C babak ketiga ini.

Jika dibandingkan dengan Grup A dan Grup B, Grup C bisa disebut sebagai 'grup neraka'. Hal itu karena tim yang menghuni merupakan tim kuat Asia dan yang langganan lolos Piala Dunia.

BACA JUGA:Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

Walaupun jalan menuju Piala Dunia 2026 berat, peluang Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan tetap terbuka lebar.

Kuncinya yaitu tidak gentar menghadapi tim kuat Asia. Percaya diri dan kerja keras harus dimiliki setiap punggawa Garuda jika ingin bersaing dengan tim lainnya.

Akan ada 10 laga yang dijalani Indonesia di babak ketiga ini. Laga pertama akan berlangsung pada 5 September 2024 di kandang Arab Saudi.

Laga kedua akan berlangsung di Indonesia pada 10 September 2024 melawan Australia. Kemudian, laga ketiga akan bertandang ke markas Bahrain pada 10 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi