Liga 1 2024/2025, PSS Sleman Kembali Ditangani Pelatih Asing, Pernah Bawa Jepang Lolos Piala Dunia

Liga 1 2024/2025, PSS Sleman Kembali Ditangani Pelatih Asing, Pernah Bawa Jepang Lolos Piala Dunia

Wagner Lopes ditunjuk menjadi pelatih PSS Sleman untuk Liga 1 2024/2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADAR TASIK TV - Menyambut kompetisi Liga 1 2024/2025, PSS Sleman akan ditangani pelatih asing. Manajemen resmi memperkenalkan pelatih baru untuk kompetisi musim depan yakni Wagner Lopes.

Wagner Lopes dipastikan akan menjadi pelatih kepala PSS Sleman untuk Liga 1 2024/2025. Lopes merupakan pelatih asing berkebangsaan Brasil-Jepang.

Manajemen PSS melalui Direktur Utama PT PSS Gusti Randa mengatakan alasan tertarik untuk mendapatkan jasa Wagner Lopes karena pelatih asing tersebut memiliki pengalaman dalam kepelatihan.

Sebelum menjalin kesepakatan, Gusti Randa menyampaikan manajemen PSS sudah menjelaskan kepada Wagner Lopes bahwa tim mempunyai target untuk masuk 6 besar klasemen.

BACA JUGA:Siap Mendobrak Sejarah! Marc Klok Ajak Pemain Persib Bekerja Keras: Buktikan Kita Bisa Juara!

Gusti Randa menyampaikan menatap musim baru PSS memerlukan penyegaran terutama pelatih kepala. Dengan demikian, Lopes akan menggantikan posisi Risto Vidakovic di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Sekedar informasi, Lopes merupakan pemain Jepang yang mengantarkan tim menuju Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1998.

Gusti Randa menyampaikan pelatih kelahiran Brasil tersebut akan segera tiba di Indonesia. Pekan depan Lopes akan bergabung bersama PSS dan langsung mempersiapkan tim menatap musim baru.

Wagner Lopes telah memiliki segudang pengalaman di dunia kepelatihan. Dia memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih Paulista FC pada 2005 dan langsung merasakan gelar juara Copa Do Brasil.

BACA JUGA:Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Berminyak Pilihan Terbaik untuk Kulit Bersih Bebas Minyak

Kemudian, dia ditunjuk menjadi pelatih kepala pada 2009, lalu 2011 Wagner Lopes mengantarkan tim meraih gelar juara di Copa Sao Paulo. Pada 2022, dia melanjutkan karir kepelatihan di Jepang menjadi asisten pelatih Gamba Osaka.

Adapun, prestasi terbaik yang pernah diraih pelatih berusia 55 tahun tersebut yaitu saat mengantarkan Atletico GO menjadi juara Campeonato Goiano.

Manajemen sampaikan terima kasih untuk Coach Risto Vidakovic

Gusti Randa mewakili manajemen menyampaikan terima kasih kepada Coach Risto Vidakovic yang telah mendedikasikan dirinya untuk PSS di Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib