Hempas Udara Kotor Di Lingkungan Rumah Hanya Dengan 5 Tanaman Sederhana Ini

Hempas Udara Kotor Di Lingkungan Rumah Hanya Dengan 5 Tanaman Sederhana Ini

Hempas Udara Kotor Di Lingkungan Rumah Hanya Dengan 5 Tanaman Sederhana Ini--

Berikut ini adalah beberapa tanaman yang bisa kamu simpan di teras rumah untuk membersihkan udara kotor di lingkungan rumah.

1. Lidah buaya

Tanaman yang biasa disebut dengan aloe vera ini, memiliki manfaat untuk membersihkan udara. Tanaman ini mampu menyerap benzena dan formaldehida dari udara.

Selain itu, tanaman ini juga berguna untuk kesehatan tubuh. Lidah buaya juga sangat mudah di tanam di pot atau ditanah secara langsung.

2. Lidah mertua

Tanaman yang memiliki nama ilmiah sansevieria trifasciata ini, sangat efektif membantu menyerap racun seperti xilena, toluena, dan benzena dari udara.

Tanaman ini, tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan yang beragam, membutuhkan sedikit air dan dapat bertahan dalam cahaya yang cukup rendah.

3. Palem kuning

Palem kuning ini, mampu membantu menghilangkan racun toluena, xilena dan formaldehida dari udara dan daoat membantu meningkatkan kelembapan udara.

BACA JUGA:Manfaat Buah Sirsak untuk Ibu Hamil, Nutrisi dan Khasiat yang Tidak Boleh Dilewatkan

BACA JUGA:Siapa yang Baru Tahu Kalo Bentuk Buah Mempengaruhi Rasa? Yuk Simak Tips Memilih Buah Berdasarkan Ciri Fisiknya

4. Sirih Gading

Epipremnum aureum atau biasa disebut dengan sirih gading dapat membantu menghilangkan polutan dan racun dari udara.

Untuk merawatnya, tanaman ini akan tumbuh dengan baik dalam cahaya yang rendah hingga terang dan tahan terhadap kondisi lingkungan yang beragam.

5. Spider plnat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: