Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024,HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri dan Sejahtera

Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024,HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri dan Sejahtera

Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri Dan Sejahtera --Nurohman

Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri Dan Sejahtera 

 

RADAR TASIK TV - Bertempat di gedung Kiyai Haji Irfan Hielmy, Komplek Islamic Center Ciamis, pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju kembali dalam Pilkada Ciamis 2024.

Diperiode kedua ini, Herdiat-Yana diusung oleh tujuh partai politik yang tergabung dalam koalisi Ciamis maju, yakni partai golkar, partai amanat nasional, partai gerindra, partai nasdem, partai kebangkitan bangsa, partai persatuan pembangunan serta partai bulan bintang. 

BACA JUGA:Polres Banjar Bedah Rumah Hingga Bangun Fasilitas Air Bersih, Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari

BACA JUGA:Liga 1 2024/2025, PSS Sleman Kembali Ditangani Pelatih Asing, Pernah Bawa Jepang Lolos Piala Dunia

Dari ketujuh parpol ini, pasangan HY telah mengantongi 32 kursi di dprd ciamis, dengan total perolehan suara sebanyak 430 ribu. 

Dalam kesempatan tersebut, turut pula dikukuhkan tim relawan pemenangan Herdiat-Yana yang diketuai oleh Tatang, mantan Sekda Ciamis periode tahun 2020 hingga 2024.

Dihadapan ribuan relawannya, herdiat sunarya, menyampaikan berbagai pencapaian selama periode pertama kepemimpinannya, mulai dari prestasi hingga memajukan ratusan desa dari yang tadinya berstatus tertinggal dan berkembang, menjadi maju dan mandiri.

Selain itu, pasangan HY juga telah berhasil menurunkan angka kemiskinan serta jumlah pengangguran terbuka di Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab Wajah Pria Terbaik Solusi Praktis Perawatan Wajah di Rumah

BACA JUGA:Ini Jawaban Dede Muharam Jika Dipinang Golkar Sebagai Wakil Muhammad Yusuf

Disampaikan herdiat, tekadnya maju kembali dalam Pilkada 2024, untuk menuntaskan pembangunan guna mewujudkan Kabupaten Ciamis yang maju, mandiri serta sejahtera. 

Alhamdullilah kita mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik yang tergabung dalam koalisi ciamis maju, insya allah kita optimis akan memenangkan pilkada mendatang, sehingga bisa menuntaskan pembangunan, serta menyejahterakan masyarakat Ciamis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: