Bawaslu Ajak Warga Laporkan Apabila Temukan Pelanggaran Pilkada, Begini Caranya...

Bawaslu Ajak Warga Laporkan Apabila Temukan Pelanggaran Pilkada, Begini Caranya...

Bawaslu Ajak Warga Laporkan Apabila Temukan Pelanggaran, Sediakan Pojok Pengawasan Dan Posko Aduan Masyarakat - Nurohman--

RADAR TASIK TV - Bawaslu Kabupaten Ciamis telah melakukan imbauan secara tertulis kepada pemerintahan daerah, kaitannya dengan netralitas kepala desa dan perangkat desa.

Selain ASN, netralitas TNI dan Polri juga tidak luput dari pengawasan Bawaslu Kabupaten Ciamis.

Bawaslu Kabupaten Ciamis menyediakan Pojok Pengawasan dan Posko Aduan Masyarakat di masing-masing panwascam.

Bagi warga yang ingin tahu informasi seputar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, masyarakat juga bisa melaporkan apabila ada dugaan pelanggaran terkait netralitas ASN.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat  Bawaslu Kabupaten Ciamis, Wulan Sarifah mengajak warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, warga negara indonesia dengan usia diatas 17 tahun atau sudah menikah dan sudah mempunyai hak pilih, apabila menemukan pelanggaran terkait netralitas ASN untuk melaporkan ke Kantor Bawaslu Kabupaten Ciamis, atau bisa ke Panwascam yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Ciamis. 

BACA JUGA:Cegah Judi Online Masuk Kampus, Ponsel Mahasiswa Hingga Dosen Diperiksa

BACA JUGA:Menjelajahi Pasar Bunga Termurah di Bandung: Tempat Wajib untuk Pecinta Flora, Yuk Simak....

"Silahkan bagi seluruh masyarakat yang menemui dugaan pelanggaran terkait netralitas atau pelanggaran penyelenggaraan pemilihan kepala daerah nanti untuk melaporkan ke kantor Bawaslu Kabupaten Ciamis atau ke kantor Panwascam yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Ciamis." ujar Wulan.

 Wulan berharap ASN dapat berpegang teguh pada prinsip netralitas, profesionalitas, dan sama sama menyukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Ciamis, serta ikut berpartisipasi aktif dalam mengawasi netralitas ASN agar penyelenggaran pilkada di Kabupaten Ciamis berjalan dengan lancar dan tertib.

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru, Omzet Pedagang Perlengkapan Sekolah Naik Hingga 40 Persen

BACA JUGA:Kawula Muda Banjar Diajak Pahami Sastra Dan Budaya Lokal Lewat Menulis Cerita Rakyat

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: