Menjelajahi Pasar Bunga Termurah di Bandung: Tempat Wajib untuk Pecinta Flora, Yuk Simak....

Menjelajahi Pasar Bunga Termurah di Bandung: Tempat Wajib untuk Pecinta Flora, Yuk Simak....

Pasar Bunga Bandung. (Foto: Shera)--

RADAR TASIK TV – Bandung, selain dikenal dengan udara yang sejuk dan pesona alamnya, juga dijuluki "Kota Kembang" karena perannya sebagai pusat bunga di Indonesia.

Pasar bunga terkenal di Bandung, seperti Pasar Bunga Pandu, Pasar Bunga Wastukencana, dan Pasar Bunga Palasari, menjadi destinasi favorit bagi pecinta bunga dari berbagai daerah.

Di pasar-pasar ini, berbagai jenis bunga, baik lokal maupun impor, dapat ditemukan dengan mudah. Keanekaragaman bunga yang ditawarkan di kota ini menjadikan Bandung sebagai surga bagi para pencinta flora dan mendorong perkembangan ekonomi lokal melalui industri bunga.

Jika kamu ingin membahagiakan seseorang dengan bunga, simak informasi berikut ini!

BACA JUGA:Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Ketua DPD Golkar Sampaikan ini....

BACA JUGA:Progres Coklit Di Kabupaten Ciamis Mencapai 94.88 Persen, Petugas Sakit Jadi Kendala

1.   Pasar Bunga Pandu

Pasar Bunga Pandu yang berlokasi di Jl. Begawan Sempani, Pamoyanan, Kec. Cicendo / Jl. Pandu No.12 ini merupakan hasil gabungan dari pedagang bunga dan taman dari berbagai wilayah, termasuk Jalan Braga, Jalan Tamblong, dan pedagang pikul dari Lembang.

Pasar ini telah berdiri sejak tahun 1960 dan telah menjadi pusat perdagangan bunga yang sangat dikenal di Bandung. Pada tahun 1987, Pasar Bunga Pandu secara resmi diakui sebagai pasar bunga pertama di kota Bandung, dan sejak itu, popularitasnya menyebar ke seluruh Indonesia.

Mulai dari harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 3.000 per tangkai, hingga harga yang sesuai dengan keinginanmu, di sini kamu bisa mendapatkan bunga yang sangat cantik dan segar.

Berbagai jenis bunga tersedia, mulai dari yang sederhana hingga yang eksotis, semuanya ditawarkan dengan kualitas terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Bawaslu Ciamis Siapkan Langkah Pencegahan Netralitas ASN, Sediakan Pojok Pengawasan Dan Posko Aduan Masyarakat

BACA JUGA:Pelaku UMKM Sambut Meriah Acara Tasik Talk, Belajar Digital Marketing Untuk Memperluas Jangkauan

2.   Pasar Bunga Wastukencana

Pasar Bunga Wastukencana merupakan pasar bunga resmi pertama di Kota Bandung yang telah beroperasi sejak tahun 1980.

Berada di bawah naungan Koperasi Pedagang Pasar Bunga Wastukencana (KOPPAS Bunga), pasar ini menjadi pusat perdagangan bunga yang terkenal, berlokasi di Jl. Wastukencana No.34, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Pasar ini menawarkan dua pilihan praktis bagi kamu yang ingin berbelanja bunga, kamu bisa langsung datang ke area Pasar Bunga Wastukencana atau berbelanja secara online melalui masing-masing toko yang ada.

Pasar ini menyediakan berbagai macam rangkaian bunga, termasuk bouquet atau buket tangan, bunga papan pernikahan, bunga papan duka cita, bunga papan pembukaan toko, bunga meja, dan standing flowers.

Semua produk yang dijual memiliki kualitas terbaik dan ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing karena terdapat 30 toko bunga di pasar bunga Wastukencana ini.

BACA JUGA:Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015BACA JUGA:Gak Cuma Bikin Baper, Rekomendasi 5 Drama Korea Ini Juga Bikin Ngakak. Kamu Sudah Nonton?

3.   Pasar Bunga Palasari

Toko Bunga Palasari berada di ujung Jalan Palasari, pasar bunga ini menawarkan berbagai jenis bunga serta perlengkapan bunga lainnya.

Jalan Palasari tidak hanya terkenal dengan toko bukunya yang lengkap, tetapi juga dengan beragam toko bunga yang menyediakan banyak pilihan.

Bunga-bunga yang dijual di toko ini dikirim langsung dari Lembang sebanyak dua kali dalam seminggu, untuk memastikan kesegaran dan kualitas terbaik.

Di sini, pelanggan dapat memesan hand bouquet, hiasan mobil pengantin, bunga papan, dekorasi, dan berbagai produk lainnya sesuai dengan permintaan pembeli.

Toko-toko disini juga menawarkan bunga tangkai dengan harga mulai dari Rp 5.000 per tangkai hingga Rp 50.000 yang sudah dirangkai menjadi bouquet.

Sementara itu, untuk bunga papan atau karangan bunga dibandrol dengan harga Rp 500.000, termasuk biaya pengiriman ke tempat tujuan. 

BACA JUGA:Buka Cabang Baru, Seblak Bangsatria Seuhah Ramai Pengunjung

Pasar Bunga Palasari selalu ramai setiap hari dengan pembeli, meskipun puncak keramaiannya tidak dapat diprediksi.

Salah satu keindahan kota Bandung telah diwujudkan dalam ketiga pasar bunga ini, maka tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan mengunjungi dan melihat langsung keindahan bunga-bunga yang ditawarkan.

Setiap pasar menawarkan pengalaman unik dan mempesona, keanekaragaman bunga hingga suasana pasar yang hidup, menjadikannya destinasi wajib bagi para pecinta bunga dan wisatawan yang ingin menikmati pesona flora kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: