Terkena Serangan Jantung, Satu Jemaah Haji Asal Ciamis Gagal Pulang

Terkena Serangan Jantung, Satu Jemaah Haji Asal Ciamis Gagal Pulang

Serangan Jantung, Satu Jemaah Haji Asal Ciamis Gagal Pulang, Hj. Edoh Masih Menjalani Perawatan Di RS Mekkah--Nurohman

Terkena Serangan Jantung, Satu Jemaah Haji Asal Ciamis Gagal Pulang

 

RADAR TASIK TV - Kepulangan jemaah haji kloter 53 Kabupaten Ciamis disambut isak tangis sanak saudara di Gedung KH Irfan Hilmy, Islamic Center rabu sore.

Seluruh jemaah haji kloter 53 yang berjumlah 287 orang tiba dengan selamat, kecuali satu jamaah haji asal Kecamatan Cipaku yakni hajah Edoh. Dirinya tidak bisa ikut pulang ke tanah suci lantaran tengah menjalani perawatan di rumah sakit An-Nur Mekkah.

BACA JUGA:Wow, Ada Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan Di Pajamben Banjar, Begini Penampakannya...

BACA JUGA:Gelar Sentuh Nurani Meriahkan 10 Muharram 1446 H, Ada Bazar Kuliner Gratis

Hajah Edoh mengalami serangan jantung seusai melaksanakan ibadah haji.

Menurut informasi terbaru, kini kondisi hajah Edoh sudah sadarkan diri dan sudah bisa diajak berkomunikasi. Selama menjalani perawatan di rumah sakit dirinya didampingi oleh petugas haji Indonesia.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Ciamis, Asep Lukman Hakim menuturkan, pihaknya bakal memulangkan jemaah haji tersebut jika sudah dalam kondisi stabil dan aman untuk menumpang pesawat.

"Untuk kepulangan jemaah haji kloter 53 asal kabupaten ciamis alhamdulillah berjalan lancar, namun dari kabupaten ciamis ada satu jemaah yang masih tertinggal di arab saudi karena sakit, dirawat di rumah sakit an-nur, informasi dari petugas, yang bersangkutan masuk icu dan tidak sadarkan diri. Informasi terkini sekarang alhamdulillah sudah sadar dan sudah bisa diajak bicara, mudah-mudahan kita doakan beliau bisa sehat bisa pulang ke tanah air dan berkumpul lagi dengan keluarga." Ujar Asep.

Asep menambahkan, secara keseluruhan total jemaah haji asal Kabupaten Ciamis mencapai 1.150 orang. Satu jemaah haji kloter 34 meninggal dunia di pesawat dalam perjalanan pulang ke tanah air.

BACA JUGA:Mengungkap Keindahan Tersembunyi: Hidden Gems Cafe di Tasikmalaya yang Jarang Orang Tau

BACA JUGA:Ada yang Viral lagi di Tasikmalaya! Kepoin Yuk, Dijamin Bikin Kamu Ngiler

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: