Meriahkan Tahun Baru Islam, BKMM Ciamis Gelar Khitanan Massal

Meriahkan Tahun Baru Islam, BKMM Ciamis Gelar Khitanan Massal

Meriahkan Tahun Baru Islam, BKMM Ciamis Gelar Khitanan Massal, Peserta Khitan Diharapkan Jadi Generasi Islam Yang Berkualitas--Rudiat

Meriahkan Tahun Baru Islam, BKMM Ciamis Gelar Khitanan Massal, Peserta Khitan Diharapkan Jadi Generasi Islam Yang Berkualitas 

 

RADAR TASIK TV - Belasan orang anak dari berbagai wilayah se-Kecamatan Ciamis, mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid, cabang Kecamatan Ciamis, sabtu pagi. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan tahun baru islam 1446 hijriah ini, diikuti oleh tiga belas orang anak yang merupakan perwakilan dari seluruh ranting BKMM cabang Kecamatan Ciamis. 

BACA JUGA:Ingin menambah Tinggi Badan ? Ini Dia 5 Gerakan Dipagi Hari Yang Bisa Menambah Tinggi Badan Kamu

BACA JUGA:Seblak Viral Teh Dini Bisa Ngantri Sampe 2 Jam?! Pecinta Seblak Wajib Kesini

Selain dikhitan secara gratis, para peserta juga mendapatkan paket berupa pakaian, makanan serta uang tunai. Disampaikan oleh panitia penyelenggara, kegiatan khitanan massal ini, sebagai wujud kegembiraan menyambut datangnya tahun baru islam. 

“ Alhamdullilah animo masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan khitanan massal ini cukup banyak, namun karena karena keterbatasan sehingga dibatasi hanya 13 orang” Tutur Siti Ketua Penyelenggara.

“Insya Allah kegiatan khitanan massal ini akan kita gelar secara rutin setiap tahun baru Islam” Tutur Yuyu Ketua BKMM Cabang Kec. Ciamis

Kegiatan khitanan massal ini, diapresiasi oleh ketua BKMM Kabupaten Ciamis Talbiyah Munadi, menurutnya, mengkhitan bukan sekadar bertujuan untuk kesehatan, namun juga menyempurnakan keislaman bagi laki-laki, sehingga diharapkan menjadi generasi muslim yang  berkualitas. 

“Kegiatan yang digelar BKMM Cabang Kecamatan Ciamis ini patut diapresiasi, karena telah meringankan beban para orang tua, yang akan mengkhitan anaknya” Ujar Talbiyah Munadi.

Melihat tingginya animo masyarakat, BKMM cabang Kecamatan Ciamis, berencana akan menggelar secara rutin kegiatan khitanan massal ini, setiap perayaan tahun baru islam. 

BACA JUGA:Bunda No Worries: Ide Bekal Simple Bikin Si Kecil Lahap Makan, Anti GTM!

BACA JUGA:Membangun Kepercayaan diri, Yuk Lakukan 5 Hal Ini Agar Kepercayaan Dirimu Jauh Lebih Meningkat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: