Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis

Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis

Bikin Semangat! Quotes Motivasi Ini Membuat Hidupmu Berubah, Mulai Hari Dengan Optimis (Foto: Freepik)--

RADAR TV TASIK – Jika kamu merasa hidupmu berat, semua yang terjadi di dunia sudah ada jalannya, termasuk jalan takdirmu. Pola pikirmu juga berpengaruh dalam menghadapi kesulitan dalam hidup. Cara berpikir yang terarah dan optimis bisa membantu mengatasi rintangan yang kamu hadapi dengan baik.

Quotes motivasi salah satu merubah peran yang penting, karena mampu menginspirasi secara tidak langsung cara berpikir dan membangkitkan semangat seseorang saat dititik terberat yang dirasakannya. Seperti kegagalan, kesedihan, perasaan bimbang, dan lainnya.

Berikut beberapa quotes yang memotivasi untuk hidupmu.

BACA JUGA:4 habits ini bisa membuat kamu menjadi versi terbaik di tahun 2024, Yuk Mulai Hidup menjadi lebih baik

BACA JUGA:10 Hal Bikin Hidup Lebih Baik Setelah Diterapkan dan Konsisten Melakukannya, Yuk Mulai Dari Hal Kecil

Quotes Motivasi Sukses

1. "Ingatlah janji Tuhan: Bersama kesulitan selalu ada kemudahan. Pasti ada cara yang mudah dalam menyelesaikan masalah, yang membuat sulit hanyalah cara berpikir yang sulit!"

2. "Anda tidak miskin. Anda hanya belum memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk meraih kekayaan. Milikilah pengetahuan dan keterampilan itu, niscaya Anda menjadi kaya!"

3. "Anda tidak bodoh, Anda hanya dianggap bodoh dan tidak mendapat kesempatan belajar yang Anda sukai. Menjauhlah dari mereka, dan belajarlah yang Anda sukai! Niscaya Anda akan menjadi pintar!"

4. "Jika Anda tidak tahan dengan lelahnya belajar, maka Anda harus tahan dengan pahitnya kebodohan dan kemiskinan!"

5. "Kamu tidak sedih, kamu hanya memikirkan yang membuatmu sedih, dan melupakan yang membuatmu bahagia. Bersyukurlah, ingatlah yang membuatmu tersenyum. Niscaya kamu akan bahagia selamanya!"

6. "Manusia tidak memiliki masalah apapaun dan dengan siapapun kecuali dengan egonya sendiri. Selama Anda tidak mampu mengendalikan ego Anda, maka selamanyahidup Anda penuh dengan masalah."

7. "Kamu tidak pernah terlukai oleh masa lalumu dan hal-hal diluar dirimu. Kamu hanya terlukai oleh makna yang kamu berikan pada semua itu."

8. "Ketidaktenangan hidup terjadi karena tidak selarasnya pikiran, perasaan, dan tindakan. Selarasnya semua itu, niscaya hidup Anda menjadi tenang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: